• Our Partners:

OOB Update Kini Hadir dengan Perbaikan Bug Kerberos

OOB Update Kini Hadir dengan Perbaikan Bug Kerberos

Microsoft telah memberikan daftar terbaru mereka untuk perbaikan ke depannya, di mana mereka telah memasukkan beberapa masalah utama ke dalam Health Dashboard. Salah satunya kini telah menghadirkan perbaikan atas Kerberos Authentication, Sabtu (19/11).

November ini, Microsoft memberikan banyak perbaikan melalui pembaruan untuk pengguna Insider Program. Namun bukan hanya itu saja, bulan ini Microsoft juga menerima dan telah memasukkan beberapa informasi mengenai sistem mereka yang bermasalah, ada cukup banyak laporan yang mereka terima mengenai masalah ini.

Kemarin, mereka telah memberikan pembaruan dari NVIDIA melalui Windows Update dengan merilis pembaruan untuk driver, ini bertujuan untuk mengatasi masalah GPU Disk Usage yang bermasalah hingga menyebabkan Task Manager tidak dapat membaca penggunaan penyimpanan dengan benar.

Selain itu, masalah lainnya yang kini termasuk ke dalam Health Dashboard di Windows 11 ialah masalah Kerberos Authentication yang mana mengalami sejumlah masalah. Masalah ini semakin banyak dirasakan oleh pengguna, karena bukan hanya terjadi untuk mereka pengguna Windows 11 melainkan juga pengguna Windows 10.

Karena memang, pada pembaruan bulan November ini Microsoft tercatat telah memberikan pembaruan untuk kedua versi sistem operasi yaitu Windows 10 dan Windows 11, tentunya menjadi menarik karena Microsoft masih memberikan dukungan sistem keamanan di Windows 10.

Mengenai masalah yang mengganggu di kedua versi sistem operasi ini, Microsoft hari ini telah resmi merilis pembaruan OOB untuk memperbaiki masalah ini. Microsoft juga menambahkan bahwa mereka telah merancang ini melalui server mereka, sehingga pengguna tidak perlu melakukan kegiatan tambahan untuk memperbaiki masalah.

You do not need to apply any previous update before installing these cumulative updates. If you have already installed updates released November 8, 2022, you do not need to uninstall the affected updates before installing any later updates including the updates listed above.” Tulis Microsoft melalui laman resmi perusahaan.

Melalui OOB Update ini, pengguna akan semakin mudah untuk menggunakan fitur autentikasi kembali tanpa perlu mengutak-atik sistem Windows 10 dan Windows 11. Microsoft telah memberikan perbaikan ini langsung dari via server side perusahaan. Menarik bukan? Tuliskan pendapat Anda di kolom komentar ya!

Editor: Hudalil Mustakim

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend