Pembaruan Windows 10 20H2 build 19042.608

Pembaruan Windows 10 Build 19042.608 Bawa Banyak Perbaikan Bug Dari 20H2

NESABAMEDIA.COMSejak merilis pembaruan Windows 10 20H2 beberapa waktu yang lalu, Microsoft cukup disibukkan dengan sejumlah bug yang muncul setelahnya yang dialami sejumlah pengguna. Kini dikabarkan Microsoft kembali merilis pembaruan Windows 10 Build 19042.608 di Windows Insider serta Kanal Beta dan pembaruan itu penuh dengan perbaikan bug serta sejumlah peningkatan. 

Jika merujuk pada catatan rilisannya, tercantum juga penambahan tombol Meet Now in Skype di bagian Taskbar. Berikut sebagian yang dihadirkan Microsoft dalam pembaruan Windows 10 versi beta build 19042.608 tersebut.

  • Awal tahun ini, kami mengenalkan Meet Now di Skype. Meet Now memudahkan pengguna hanya dengan melakukan dua klik, gratis dan bisa melakukan panggilan dengan durasi mencapai 24 jam lamanya. Kali ini, kami akan sangat bersemangat untuk menginformasikan bahwa kemampuan itu akan ditingkatkan di Windows 10 dengan menghadirkan tombol Meet Now langsung di Taskbar. Dalam beberapa minggu ke depan, pengguna bisa dengan mudah membuat panggilan video dan menjangkau rekan serta keluarga secara instan dengan mengklik tombol Meet Now di bagian Taskbar. Tidak perlu melakukan pendaftaran atau unduhan. 
  • Kami memperbaiki sebuah isu yang terjadi pada Group Policy Preferences untuk mengatur halaman depan di Internet Explorer.
  • Kami memberikan administrator kemampuan untuk menggunakan Group Policy untuk mengaktifkan fitur Save Target As, untuk pengguna Microsoft Edge Mode IE.
  • Kami memperbaiki isu di mana layar tidak menampilkan gambar apapun selama lima menit atau lebih saat menggunakan Remote Desktop Protocol (RDP).
  • Kami memperbaiki isu yang menghalangi pengguna untuk mencari file yang diinginkan menggunakan File Explorer di Windows Virtual Desktop (WVD).
  • Kami memperbaiki isu penyebab berhentinya perangkat setelah pengguna menggunakan pen dalam waktu yang cukup lama.
  • Kami memperbaiki isu yang menampilkan informasi yang salah soal frekuensi CPU untuk beberapa jenis prosesor.
  • Kami memperbaiki isu pada VPN yang menggunakan password jenis EAP-MSCHAP-V2 untuk otentikasi. Ketika menghubungkan ke jaringan yang ada, akan muncul dialog box yang meminta pengguna melakukan otentikasi ulang.
  • Kami memperbaiki isu ketika mulai menjalankan Windows Subsystem untuk Linux 2 (WSL 2) di perangkat ARM64 yang terjadi setelah memasang pembaruan KB4579311.

Jika setelah perilisan dalam versi Windows Insider dan Kanal Beta itu berjalan dengan baik, maka bisa dipastikan pembaruan tersebut akan dirilis ke publik dalam waktu dekat. 

Leave a Reply

Send this to a friend