• Our Partners:

Pengguna Twitter, Ingin Elon Musk Mundur?

Pengguna Twitter, Ingin Elon Musk Mundur?

Platform soial media Twitter, telah mengalami cukup banyak perubahan semenjak kedudukan Elon Musk sebagai pemilik resminya. Namun, ada banyak kontroversi yang diua buat sampai membuat pengguna Twitter geram, Rabu (21/12).

Semenjak Elon Musk menjadi pemilik dari platform Twitter, ada cukup banyak hal yang berubah di mana ada banyak fitur dan ketentuan yang mulai berlaku di Twitter. kontroversi yang masih segar ialah keputusan Twitter untuk menghadirkan layanan centang biru berbayar.

Kini, melalui Twitter Blue pengguna dari kalangan orang biasa yang tidak memiliki kepentingan seperti politik ataupun orang yang berpengaruh maka bisa mendapatkan akses centang biru ketika mereka berlangganan di Twitter Blue.

Meskipun mendapatkan banyak respons yang kurang baik, Elon menambahkan hanya memberikan tambahan centang kecil untuk mereka yang resmi diverifikasi sebagai orang yan berpengaruh. Namun, masalah bukan hanya sampai di situ saja.

Masalah internal juga terdengar sampai ke luar Twitter, beberapa bulan yang lalu Twitter mulai memberikan masa kerja yang berat untuk karyawannya yang mana Elon menginginkan agar karyawan fokus ke perusahaan dalam pengembangan layanan.

Tentunya ini berdampak di jam kerja yang semakin lama, namun ada banyak karyawan yang menolak akan budaya kerja ini dan akhirnya mengirimkan surat pengunduran diri mereka. totalnya, ada lebih dari 1.000 surat pengunduran diri yang diterima oleh Twitter.

Belum lagi semenjak kedudukan Elon Musk tadi, Musk langsung memecat CEO dan CFO dari Twitter yang mana telah cukup lama bekerja untuk perusahaan. Kabar ini cukup panas dan berlangsung hingga sebulan lamanya, di susul dengan kabar PHK massal untuk seluruh pegawai Twitter.

Baru-baru ini, Elon mengunggah sebuah Polling atau pemungutan suara yang mengatakan mengenai akankah dirinya mundur dari pemilik twitter dan tidak memegang wewenang resmi di mana bisa mengatur semuanya.

Secara mengejutkan, ada banyak orang yang memilih Yes yang berarti mereka ingin agar Elon Musk mundur dari Head of Twitter. Elon Musk juga mengatakan bahwa dia akan mengambil tindakan yang sesuai dengan hasil pemungutan suara tadi.

Mengenai siapa yang akan menggantikan Elon, dia sendiri sempat menjawab sebuah pernyataan yang mana Elon Musk mengatakan bahwa tidak ada yang mau mengisi posisi sebagai CEO Twitter karena tidak ada daftar yang memiliki karir “Sukses”.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend