• Our Partners:

Samsung A7 Series Telah Berakhir

Samsung A7 Series Telah Berakhir

Laporan menunjukkan bahwa Samsung nampaknya tidak akan merilis seri Galaxy A74 dan akan menghentikan seluruh seri ponsel ini di A7. Maka dari itu, Samsung Galaxy A73 menjadi seri terakhir dari semua seri Galaxy A7x yang pernah dibuat oleh Samsung, Kamis (22/12).

Untuk beberapa saat, Samsung memang telah berhasil menghadirkan seri ponsel tersukses mereka melalui Galaxy A5x yang mana menjadi salah satu seri Samsung yang memiliki angka penjualan paling tinggi di beberapa kuartal terakhir. Begitu pula yang terjadi untuk seri Samsung Galaxy A7.

Ini membuat banyak pengguna atau konsumen Samsung yang penasaran, akankah tahun depan nanti Samsung merilis seri terbaru dari Galaxy A7x? Mengingat Samsung memberikan cukup spesifikasi mumpuni untuk kelas ponsel in di pasaran.

Sayangnya, menurut laporan yang kami dapatkan mengatakan bahwa Samsung tidak akan merilis dukungan seri terbaru untuk Galaxy A7x, yang mana mereka akan memberikan Galaxy A54 dan Galaxy A73 sebagai ponsel terbaru diserinya.

Tentu ini menjadi kekecewaan tersendiri untuk pengguna ponsel Samsung, mengingat melalui seri Galaxy A banyak pasar Samsung yang terkumpul untuk dapat menggunakan layanan dan perangkat yang sama. Harga dan spesifikasinya juga terbilang ramah secara ekonomis.

Namun, pemberhentian produksi ini mungkin bukan salah satu alasan dari perusahaan. Samsung dikabarkan tengah disibukkan dengan perilisan Samsung Galaxy S23 Series yang mana menjadi seri terbaru dari mereka di 2023 nanti.

Samsung juga tercatat tidak memberikan dukungan pasar yang cukup baik untuk Galaxy A7x Series, di mana saat perilisan Samsung Galaxy A73 sendiri mereka hanya menambahkan beberapa negara saja untuk dipasarkan, tidak berbeda jauh dengan perilisan Galaxy A72.

Samsung juga tentu akan melihat dari segi kompetisi, mereka telah memiliki beberapa produk yang cukup berkompetisi di pasaran Eropa melalui Samsung Galaxy S22 Series, tentu mereka akan memberikan dukungan yang lebih baik untuk produk yang lebih dilirik oleh pasaran, sayangnya ini tidak terjadi di Galaxy A7x Series.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda salah satu pengguna produk dari Samsung? Jika Anda menggunakannya maka Anda bisa menuliskan pengalam menggunakan produk Samsung melalui kolom komentar di bawah.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend