• Our Partners:

Red Magic 8 Pro Series, Ini Dia Bocoran Spesifikasinya

Red Magic 8 Pro Series, Ini Dia Bocoran Spesifikasinya

Nubia Red Magic 8 Pro dikabarkan akan segera diluncurkan di bulan ini, tepatnya pada tanggal 26 Desember nanti. Akhirnya perusahaan telah memberikan sedikit bocoran mereka terkait desain dan spesifikasi dari Red Magic 8 Pro, Kamis (22/12).

Nubia direncanakan memang akan merilis seri ponsel terbaru mereka tahun ini, bukan tahun depan. Namun diperkirakan merek ini akan menjadi salah satu merek ponsel yang akan meramaikan seri ponsel Flagship tahun depan nanti. Mengingat perilisannya sendiri memang dijadwalkan akhir Desember nanti.

Walaupun sebelumnya Nubia telah memberikan pengumuman akan perilisan seri ponsel terbaru mereka, namun perusahaan termasuk cermat dengan menyembunyikan desain dan spesifikasi apa yang akan mereka berikan kepada konsumen.

Hari ini, perusahaan telah resmi merilis iklan dari Red Magic 8 Pro yang menampilkan desain ponsel khas mereka dan sejumlah spesifikasi yang terbilang tinggi. Kita mulai dari spesifikasi layar yang diberikan oleh Nubia.

Red Magic 8 Pro Series, Ini Dia Bocoran Spesifikasinya 2

Nubia Red Magic 8 Pro

Red Magic 8 Pro akan menggunakan dukungan layar dari BOE dan akan menggunakan sekitar 93,7% dari rasio dimensi dari ponsel. Jadi, bisa dikatakan bahwa ponsel ini akan hadir dengan dukungan layar super lebar dan tajam.

Sejauh ini, perusahaan mengatakan bahwa Red Magic 8 Pro akan dibagi menjadi dua varian berbeda yaitu varian Transparent dan Standar Ver. Nah yang tak kalah menarik seri Red Magic 8 Pro dikabarkan akan menggunakan dukungan kamera hingga 50MP Samsung GN5 sebagai sensornya.

Mungkin, jika dilihat dari sensor yang mereka gunakan maka seharusnya Red Magic 8 Pro akan menggunakan prosesor terbaru dari Qualcomm, kemungkinan besar ponsel ini akan hadir dengan dukungan Snapdragon 8 Gen 2.

Red Magic 8 Pro Series, Ini Dia Bocoran Spesifikasinya 3

Bocoran terakhir dari spesifikasi lainnya untuk Red Magic 8 Pro ini ialah dukungan dari kapasitas baterai dan kecepatan pengisian daya. Kami berasumsi bahwa Nubia akan memberikan dukungan 4,500 mAh atau 5,000 mAh karena mereka mengkonfirmasikan bahwa ponsel ini akan mendukung kecepatan pengisian daya hingga 165W.

Red Magic 8 Pro akan bergabung menjadi salah satu ponsel Flagship yang patut diperhitungkan di pasaran, menawarkan Refresh Rate hingga 120Hz tentu membuat ponsel ini menarik untuk memainkan game berat.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend