• Our Partners:

Perubahan dan Perbaikan di Windows 11 Insider Build Pratinjau 22533

NESABAMEDIA.COMMicrosoft telah merilis Windows 11 Insider Build Pratinjau 22533 ke saluran pengembang. Di dalamnya, Microsoft telah mengumumkan pengalaman panggilan baru untuk aplikasi Your Phone, termasuk beberapa perubahan dan peningkatan yang menarik, serta perbaikan tentunya. Terdapat juga file ISO yang dirilis untuk build ini, bagi mereka yang ingin melakukan clean install. 

Berikut ini adalah beberapa perubahan dan peningkatan yang dibawa dalam Windows 11 Insider Build Pratinjau 22533 tersebut:

  • Kami telah memperbarui desain flyout indikator hardware untuk kecerahan, volume, privasi kamera, tombol mode pesawat, untuk selaras dengan desain Windows 11. Flyout baru ini akan muncul ketika anda menekan tombol volume atau kecerahan di laptop anda dan akan mengikuti mode gelap atau terang untuk memberikan anda pengalaman Windows yang lebih koheren. Indikator volume dan kecerahan akan lebih interaktif dengan pembaruan ini.
  • Kini anda bisa mencari akses suara dari Taskbar dan menyematkan akses suara itu ke Taskbar atau Start Menu seperti aplikasi lainnya, termasuk mematikan dan menyalakannya. 
  • Kami memperluas ketersediaan 13 tema keyboard sentuh untuk IME, panel Emoji dan voice typing, ke semua Windows Insider di saluran Pengembang. 
  • Ketika anda menekan WIN+X atau klik kanan, ikon Start kini akan menyebut Installed Apps di menu, alih-alih Apps & Features. 
  • Kini memungkinkan untuk mencopot aplikasi Clock jika diinginkan.

Sementara untuk perbaikan yang dibawa antara lain:

  • Memperbaiki masalah di mana Insider mungkin mengalami error 0x8007012a saat pembaruan driver atau firmware.
  • Memperbaiki masalah yang menyebabkan Insider yang tidak bisa masuk ke beberapa aplikasi, seperti Feedback Hub.
  • Memperbaiki teks dalam deskripsi perlindungan eksploit keamanan di aplikasi Windows Security, sehingga kini akan merujuk pada Windows dan bukannya Windows 10.
  • Memperbaiki masalah yang menyebabkan pengguna tidak bisa memindahkan foto dari beberapa kamera dan smartphone ke aplikasi Foto.
  • Meluncurkan Windows Sandbox, menutupnya dan kemudian meluncurkannya lagi, tidak akan lagi menyebabkan dua ikon Windows Sandbox muncul di Taskbar, di mana salah satunya juga tidak bisa digunakan. 

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Bambang

Pernah menjadi jurnalis dan juga Social Media Manager di Merdeka.com selama lebih dari 2 tahun, sebelum akhirnya mengerjakan sejumlah proyek website yang dioptimasi dan dimonetisasi Google Adsense. 

Kini sedang aktif dalam pembuatan konten Youtube dokumenter bertema sosial serta menjadi penulis konten untuk sejumlah website. 

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments