• Our Partners:

Ponsel Terbaik Untuk Memainkan PUBG Mobile

Pilihan Ponsel Terbaik Untuk Bermain PUBG Mobile

NESABAMEDIA.COMPUBG-Mobile memang bisa dimainkan di beragam jenis perangkat ponsel. Namun untuk bisa mendapatkan pengalaman yang terbaik serta mudah mendapatkan Chicken Dinner, dibutuhkan ponsel dengan spesifikasi yang mumpuni. Sehingga saat baku tembak dengan player lain, tidak ada kendala yang terjadi. Seperti mengalami lag atau patah-patah.

Berikut ini Nesabamedia berikan sejumlah pilihan ponsel terbaik untuk bermain PUBG Mobile, sehingga jadi lebih mudah mendapatkan chicken dinner.

Deretan Ponsel Terbaik Untuk Bermain PUBG Mobile

OnePlus 8 Pro

Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat memadai untuk memainkan PUBG Mobile. Dengan dukungan RAM 8GB, dan chipset Snapdragon 865 mampu memberikan memori yang besar dan daya pemrosesan cepat sehingga pengguna bisa mendapatkan pengalaman memainkan game dengan lebih nyaman.

One Plus 8 Pro

One Plus 8 Pro

Sistem operasi OxygenOS juga menyediakan mode Fnatic Gaming, sehingga pengguna tidak mendapatkan gangguan saat memainkan game, seperti adanya panggilan masuk, alarm atau notifikasi lainnya. Mata juga akan tetap terasa nyaman meski bermain berjam-jam berkat dukungan panel AMOLED 120Hz QHD+. Sebab, gambar terlihat jauh lebih halus dan tajam. 

Sayangnya tidak ada colokan 3.5mm untuk headset, sehingga kualitas audio kurang begitu memadai. Namun meski demikian, speaker masih bisa diandalkan dengan suara stereo yang cukup jernih dan jelas.

Asus ROG Phone 2

Ponsel ini mungkin bukan ponsel gaming pertama yang menembus pasar, namun ponsel ini menawarkan sejumlah fitur menarik yang membuat ponsel ini layak digunakan bermain PUBG Mobile. Spesifikasi yang dibawa pun cukup gahar, yakni dengan adanya chipset Snapdragon 855 plus, 12GB RAM, dan kapasitas penyimpanan sebesar 512 GB. 

Asus ROG Phone 2

Asus ROG Phone 2

Baterai berkapasitas 6.000 mAh juga memungkinkan penggunaan dalam jangka waktu yang cukup lama. Grafis juga tampak halus dengan adanya panel AMOLED 120Hz. Fitur utama yang sangat menarik adalah Air Trigger, di mana ada tambahan tombol di bagian samping sehingga pengguna jadi lebih responsif untuk melakukan tembakan dan mengalahkan lawan. 

Kelemahan dari ponsel ini adalah karena tidak memiliki teknologi anti air dan juga wireless charging. Namun hal tersebut tidak terlalu berdampak signifikan dibandingkan sejumlah spesifikasi dan fitur menarik di atas.

Huawei P30 Pro

Tak hanya memiliki desain bagus di bagian belakang panel, ponsel ini menjadi salah satu ponsel terbaik untuk memainkan PUBG Mobile. Chipset Huawei Kirin 980 mungkin tidak secepat Snapdragon 855 dalam pemrosesan data. Namun dukungan RAM sebesar 8 GB, mampu memberikan pengalaman gaming yang lancar dan halus. 

Huawei P30 Pro

Huawei P30 Pro

Adanya panel OLED 6.5 inci yang tak hanya menawarkan tampilan lebih besar, tetapi juga grafis yang lebih cerah. Kapasitas baterai sebesar 4200 mAh serta dukungan fitur fast charging, tentu memungkinkan pengguna bermain dalam jangka waktu yang lama. 

Kelemahan ponsel ini terletak pada sisi audio yang hanya memiliki sebuah speaker dengan tipe down firing. Sehingga kualitas suara yang dihasilkan kurang begitu bagus. Namun hal ini bisa diatasi dengan menggunakan Headphone yang dicolokkan pada 3.5 mm audio jack-nya.

Leave a Reply

Send this to a friend