• Our Partners:

Cara Main PUBG Mobile di PC Laptop

Panduan Cara Main PUBG Mobile di PC / Laptop untuk Pemula

Apa anda termasuk salah satu pecinta game PUBG? PUBG merupakan singkatan dari Player Unknown’s Battleground. Game ini menjadi salah satu game battle royale terbaik dan sangat populer.

Mereka yang memainkan game PUBG bukan hanya anak-anak dan remaja, melainkan orang dewasa pun juga ingin merasakan keseruan bermain game tersebut. Bahkan jumlah pemainnya menyentuh angka 432,727 dalam kurun waktu 30 hari. Tidak heran jika PUBG menempati posisi teratas sebagai game battle royale terkenal versi steam.

Ada beberapa alasan mengapa anda harus mencoba game PUBG Mobile. Berikut ini akan kami berikan alasannya untuk anda agar nanti anda semakin penasaran dan mulai memainkan game battle royale terbaik yang satu ini.

1. Mampu mengasah kemampuan ‘Aim’

Kita tahu bahwa PUBG merupakan game survival dengan saling menembak satu sama lain. Hal inilah yang membuat player dituntut memiliki kemampuan membidik sasaran atau aim dengan sangat baik. Berbeda dengan game shooter yang lain, PUBG Mobile hadir dengan recoil pattern yang tidak boleh anda pandang sebelah mata. Tidak sedikit orang yang baru bermain game ini memerlukan waktu yang lama untuk beradaptasi sampai mereka benar-benar memiliki tingkat akurasi tembakan yang bagus.

Jadi, anda bisa memanfaatkan recoil pattern tersebut untuk membantu mengasah kemampuan anda di dalam bermain PUBG Mobile. Memang memerlukan waktu, namun dengan kesabaran, ketekuna, dan banyak latihan, maka kemampuan anda lama kelamaan akan meningkat.

2. Komunitas yang besar

Bagi anda yang suka bermain game secara online, pasti anda mengenal bahwa game tersebut memiliki komunitas. Komunitas tersebut biasanya dimanfaatkan sebagai tempat untuk bertemunya para player PUBG Mobile. Selain itu, melalui komunitas inilah para player bisa saling bertukar informasi atau pendapat mengenai game tersebut.

Adanya komunitas yang besar serta aktif akan memberikan dampak positif terhadap para pengembang game ini untuk mengetahui kualitas dan mungkin kendala apa saja yang dialami oleh konsumen. Melalui masukan dari komunitas inilah seorang pengembang game akan melakukan perbaikan melalui update game. Maka dari itu, usahakan anda selalu mengikuti dan aktif di dalam komunitas game PUBG Mobile untuk mendapatkan info terbaru seputar game ini.

3. Membuka peluang menjadi pro-player atau streamer

Alasan lain mengapa anda harus memainkan game PUBG Mobile adalah game ini membuka kesempatan yang lebar bagi para pemain untuk menjadi seorang streamer. Mungkin anda sudah mengenal beberapa tokoh seperti DrDisrespect, Shroud, Nija, dan lain sebagainya. Mereka adalah para streamer yang memiliki nama besar hanya melalui game PUBG, khususnya untuk Ninja dan Shroud. Jadi, bagi anda yang memiliki cita-cita ingin menjadi seperti mereka, bermain PUBG Mobile merupakan kesempatan yang tidak boleh anda lewatkan begitu saja.

4. Memiliki prospesk E-sport yang lebih besar

Apa anda pernah berpikir untuk bisa menghasilkan banyak uang hanya melalui game? Terjun ke dunia E-sport bisa menjadi salah satu cara untuk mewujudkan impian anda tersebut. Memang di awal terdengar sulit, namun ketika anda merasa memiliki skill dan kemampuan yang sangat mempuni dalam bermain PUBG Mobile, tidak ada salahnya anda mencobanya.

Nanti anda akan bertemu dengan para player hebat yang akan memberikan semangat dan rasa bangga tersendiri jika anda bisa mengalahkan mereka. Antusiasme yang tinggi inilah membuat banyak sponsor siap mendanai bagi siapapun yang memang serius ingin terjun ke dunia E-sport.

Bagaimana Cara Main PUBG Mobile Di PC / Laptop?

Karena saking populernya, PUBG Mobile mampu mengalahkan game-game battle royale lainnya yang sudah ada sejak lama sebalum game PUBG rilis. Kebanyakan orang memang memainkan game PUBG di smartphone yang membuat game ini bernama PUBG Mobile. Namun tahukah anda bahwa sebenarnya game PUBG Mobile juga anda mainkan di laptop atau komputer? Berikut ini kami akan jelaskan cara main PUBG Mobile di PC / laptop yang bisa anda coba.

1. Pertama-tama anda harus menginstall sebuah emulator Android untuk menjalankan aplikasi atau game Android. Emulator android yang kita gunakan adalah BlueStacks dimana emulator ini cukup powerful. Cara instalasi dan penggunaan BlueStacks bisa anda simak dibawah ini:

2. Setelah anda berhasil menginstall BlueStacks dan membuat akun google, sekarang anda buka Google Play Store.

Cara Main PUBG Mobile di PC / Laptop

3. Ketikkan pubg mobile pada kolom pencarian.

main pubg mobile di pc 2

4. Silakan anda install PUBG Mobile dengan cara klik tombol Install.

Cara Main PUBG Mobile di PC / Laptop Terbaru

5. Tunggu proses download hingga selesai. Proses ini agak lama ya soalnya ukuran filenya cukup besar, dan tergantung juga pada kecepatan koneksi internet anda.

main pubg mobile di pc 4

6. Setelah instalasi PUBG Mobile selesai, anda sekarang bisa login dan memainkan game ini pada laptop atau PC anda. Selamat bermain!!

Cara Main PUBG Mobile di PC / Laptop untuk Pemula

Itulah cara main PUBG Mobile di PC / laptop lengkap untuk pemula. Pastikan ketika anda menjalankan emulator ini, spesifikasi laptop atau PC anda mencukupi. Minimal RAM 4GB untuk menjalankan emulator android seperti BlueStacks tanpa lag dan berjalan mulus. Selamat bermain game!!

Leave a Reply

Send this to a friend