• Our Partners:

Realme 10s

Realme 10s Rilis Besok, Berikut Bocoran Desain dan Variasi Warna

Realme 10 Series akan segera dihadirkan besok, di mana perusahaan telah memberikan konfirmasi bahwa series ini akan menghadirkan total empat variasi berbeda. Realme baru saja memberikan tambahan bahwa seri Realme 10s akan menjadi Lineup ke-5 mereka, Jumat (16/12).

Beberapa minggu ini, Realme memang gencar memberikan bocoran dari desain dan variasi warna dari seri ponsel yang akan mereka rilis besok. Seri ponsel yang mereka rilis ini termasuk bervariasi, di mana menghadirkan sejumlah tipe ponsel Flagship yang cukup memukau.

Besok, Realme akan merilis Realme 10 Series di mana diantaranya ada Realme 10 4G, Realme 10 5G, Realme 10 10 Pro dan Realme 10 10 Pro+. Namun nyatanya bukan hanya itu saja, Realme hari ini juga menambahkan informasi terbaru bahwa daftar ponsel berikutnya yang akan termasuk ke dalam Realme 10 Series ialah Realme 10s.

Realme memberikan bocoran bahwa Realme 10s sendiri akan dihadirkan dengan dua variasi warna, yang mana akan menggunakan variasi warna Black dan Blue. Juga dengan dukungan dua kamera di bagian belakang yang tersusun dengan LED Flash.

Realme 10s Rilis Besok, Berikut Bocoran Desain dan Variasi Warna 2

Jika dilihat, tampilan desainnya ini lebih mirip dengan seri Realme 10 4G, namun dengan perbedaan minor seperti tulisan “50MP AI Camera” di seri Realme 10 4G, sedangkan di Realme 10s sendiri tertulis “Matrix AI Camera”.

Dilihat dari gambar yang mereka rilis, Realme 10s dibekali dengan sebuah slot SIM card pada bagian kiri bersamaan dengan tombol volume, dengan desain ini maka menandakan tombol Power akan berada di sisi yang berbeda.

Realme 10s dikonfirmasikan akan dibekali dengan kapasitas penyimpanan hingga 256GB dan dukungan kapasitas baterai hingga 5,000 mAh. Hingga kini, baru informasi inilah yang kami dapatkan mengenai spesifikasi yang ada di Realme 10s.

Tim Nesabamedia juga belum mendapatkan informasi mengenai kemampuan pemindaian keamanan menggunakan sidik jari atau Fingerprint yang ada di Realme 10s, mengingat sistem yang digunakan oleh versi 4G dan 5G ialah kemampuan untuk keamanan sidik jari yang langsung berada di layar.

Bagaimana menurut Anda? Hal yang cukup mengagetkan ketika Realme baru saja menambahkan daftar ponsel terbaru yang masuk ke Lineup Realme 10 Series.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend