Realme 9i Resmi Dipasarkan Dengan Snapdragon 680

Realme 9i Resmi Dipasarkan Dengan Snapdragon 680

NESABAMEDIA.COMRealme telah meluncurkan smartphone Realme 9i seperti yang dijanjikan sebelumnya, namun untuk awalnya hanya akan tersedia di pasar Vietnam.

Penawaran terbaru dari Realme ini hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6,6 inci. Panel layarnya mendukung kecepatan refresh 90Hz dan resolusi Full HD Plus. Di dalamnya, terdapat prosesor octa-core Snapdragon 680. 

Smartphone Realme 9i ini juga hadir dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Di bagian software, terdapat Android 11 out of the box dengan skin Realme UI 2.0. Lalu seperti apa spesifikasi lebih detail dan ketersediaan serta harganya?

Realme 9i menawarkan pilihan warna Green Quartz dan Black Quartz, dan dibanderol sekitar Rp3,9 jutaan. Saat ini perangkat tersebut sudah bisa dibeli melalui toko resmi dan toko online lainnya untuk wilayah pasar yang tersedia. 

Lebih lanjut mengenai detail layar selain berukuran 6,6 inci dan panel IPS LCD, diketahui kepadatan pikselnya adalah 401 PPI dan tingkat kecerahan hingga 480 nits. Layarnya juga memiliki cutout punch-hole di bagian pojok kanan atas sebagai tempat kamera selfie. Perangkat ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680. 

Smartphone Realme 9i juga memiliki dukungan slot kartu microSD, yang bisa meningkatkan kapasitas penyimpanan hingga 1TB. Di bagian belakang, smartphone ini menawarkan tiga kamera dengan kamera utama 50MP, kamera kedua 2MP dan kamera portrait 2MP. Kamera utama 50MP itu memiliki PDAF dan bukaan f/1.8, sementara kedua sensor 2MP-nya memiliki bukaan f/2.4. Lalu untuk kamera selfie 16MP memiliki bukaan f/2.1. 

Sebagai sumber daya, terdapat sebuah baterai berkapasitas 5,000mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W. Untuk keamanan, perangkat ini memiliki fitur sensor pemindai sidik jari di bagian samping. Kemudian untuk urusan konektivitas, terdapat slot kartu Dual-SIM, 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, Bluetooth 5.0, GPS, colokan audio 3.5mm dan USB Type-C. Smartphone ini memiliki ketebalan 8.4mm dan berat 190 gram. 

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend