• Our Partners:

Realme GT Neo 5 Hadir dengan Snapdragon 8+ Gen 1

Realme GT Neo 5 Hadir dengan Snapdragon 8+ Gen 1

Realme menjadi salah satu perusahaan yang akan ikut serta dalam meramaikan seri ponsel terbaru mereka di tahun 2023 mendatang, melalui Realme GT Neo 5 mereka akan memberikan dukungan ponsel Flagship dengan dukungan spesifikasi yang tinggi, Kamis (29/12).

Realme mendapatkan cukup banyak rumor tentang perilisan Realme GT Neo 5, karena memang hingga saat ini perusahaan tidak memberikan banyak keterangan yang pasti mengenai spesifikasi apa yang mereka tawarkan dari seri ponsel Realme GT Neo 5.

Jika melihat dari beberapa jenis seri ponsel yang dirilis oleh merek kompetitor, maka bisa jadi Realme juga akan menggunakan dukungan prosesor terbaru. Baik MediaTek dan Qualcomm sama-sama merilis prosesor terbaru mereka, yang mana saat ini telah dikonfirmasikan digunakan oleh beberapa merek ponsel kenamaan seperti Samsung dan Xiaomi.

Menurut sumber yang kami dapatkan dari Weibo, ada sebuah poster yang memperlihatkan hasil akhir dari Render yang mana menampilkan sedikit spesifikasi dan tampilan ponsel dari Realme GT Neo 5. Jika dilihat dari poster tersebut, maka kami bisa memastikan bahwa Realme GT Neo 5 akan dibekali dengan dukungan Snapdragon 8+ Gen 1 sebagai prosesornya.

Realme GT Neo 5 Hadir dengan Snapdragon 8+ Gen 1 2

Poster di situs Weibo China

Kemampuan kamera dari Realme GT Neo 5 ini juga cukup mengesankan, di mana tertulis bahwa seri ini akan menggunakan jenis kamera Sony IMX890 OIS dengan dukungan hingga 50MP resolusi kamera utama.

Jika memang benar, maka setidaknya spesifikasi kamera ini sama halnya seperti spesifikas kamera utama yang ada di Reno9 Pro+ dan Oppo Find N2. Terlihat jelas bahwa Realme GT Neo 5 akan menggunakan dua kamera di bagian belakang, namun kami belum mengetahui apakah kamera depan juga menggunakan resolusi yang tinggi atau lebih rendah.

Meskipun belum memiliki informasi yang kredibel dari poster yang dibocorkan melalui Weibo, namun setidaknya pengguna sudah bisa membayangkan akan spesifikasi apa yang diberikan oleh Realme sebelum akhirnya dikonfirmasikan.

Kapasitas baterainya belum dibocorkan sama sekali, namun melalui poster tersebut menjelaskan bahwa Realme GT Neo 5 akan dibekali dengan kemampuan pengisian daya hingga 240W. Kemungkinan besar dengan kemampuan tersebut, maka Realme GT Neo 5 akan mendapatkan dukungan kapasitas baterai hingga 5.000 mAh.

Sementara itu, dilihat dari prosesor dan kemampuan pengisian dayanya maka bisa dipastikan bahwa Realme GT Neo 5 bukan seri ponsel Mid-Range yang akan dirilis pada tahun 2023 nanti.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend