• Our Partners:

Realme GT Neo 5, Jadi Ponsel Pertama dengan 240W Fast Charging

Realme GT Neo 5, Jadi Ponsel Pertama dengan 240W Fast Charging

Kemarin, Realme sudah memberikan sebuah informasi kecil yang mana mengatakan bahwa ponsel terbaru mereka nantinya akan dibekali dengan kemampuan pengisian daya baterai hingga 240W. Sekarang perusahaan mengonfirmasikan bahwa ponsel tersebut ialah Realme GT Neo 5, Jumat (06/01).

Realme menjadi salah satu perusahaan produksi ponsel yang tahun 2023 ini juga akan turut meramaikan pasaran ponsel Flagship mereka, dimulai dengan perilisan Realme GT Neo 5 yang akan dirilis dalam beberapa minggu ke depan.

Memang hingga saat ini kita masih mendapatkan informasi yang kecil mengenai apa spesifikasi yang diberikan oleh perusahaan melalui seri ponsel Realme GT Neo 5 mereka. namun yang pasti sudah ada beberapa spesifikasi seperti jenis prosesor apa dan kemampuan layar serta kamera yang akan dihadirkan melalui seri ini.

Realme GT Neo 5 akan hadir dengan dukungan prosesor dari Qualcomm, di mana menggunakan Snapdragon 8+ Gen 1, namun katanya pemilihan prosesor ini akan berbeda untuk pasar China dan internasional. Kabar lain mengatakan bahwa mereka akan menggunakan prosesor yang berbeda untuk dukungan pengisian daya yang lebih rendah.

Flagship yang satu ini memang akan hadir dengan dua jenis pengisian daya, yang pertama ialah 240W yang akan menggunakan Snapdragon, sedangkan untuk pengisian yang lebih rendah yaitu 150W nantinya akan menggunakan MediaTek Dimensity 8200.

Realme GT Neo 5, Jadi Ponsel Pertama dengan 240W Fast Charging 2

Prototype Leak dari Realme GT Neo 5

Ngomong-ngomong Realme GT Neo 5 ini juga menggunakan spesifikasi kamera yang tinggi, di mana perusahaan memberikan dukungan hingga 50MP untuk kamera utamanya. Dukungan lain yang diberikan ialah sensor yang mana menggunakan IMX890 atau OIS.

Bukan hanya itu saja, satu kamera lainnya ialah 8MP Ultra Wide dan 2MP sebagai Helper. Kemra depannya bisa dibilang standar, yang mana dibekali dengan resolusi hingga 16MP. Ukuran layar akan dibekali dengan dukungan 6,7 inci dengan resolusi 1,5K.

Realme GT Neo 5 memiliki dukungan temperatur suhu yang mendeteksi adanya suhu panas ketika melakukan pengisian daya, di mana memiliki 13 sensor temperatur. Ponsel ini akan secara otomatis berhenti melakukan pengisian daya ketika temperatur suhu panas telah melebihi batasnya.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend