• Our Partners:

Kerja Sama Infinix dan JBL untuk seri Note Berikutnya

Kerja Sama Infinix dan JBL untuk seri Note Berikutnya

Tahun 2022 kemarin, Infinix telah remsi merilis ponsel dengan dukungan pengisian daya cepat hingga 180W dan dukungan kamera hingga 200MP, menjadikan mereka sebagai ponsel dengan spesifikasi kamera tertinggi. 2023 ini, Infinix kembali dengan fokus ke kualitas audio, Jumat (06/01).

Di tahun 2023 ini akan ada banyak seri ponsel yang dirilis di pasaran, tentunya ini semakin menantang untuk konsumen yang ingin mencoba seri ponsel terbaru dengan tentunya teknologi terbaru. Namun menjadi tantangan pula untuk perusahaan untuk mencari target pasar yang sesuai.

Infinix misalnya, perusahaan ini akan merilis dukungan seri ponsel terbaru mereka namun dengan titik fokus peningkatan kualitas yang terlihat sedikit berbeda. Jika ponsel lainnya memiliki fokus ke prosesor, layar, kamera, hingga dukungan material maka berbeda dengan Infinix.

Perusahaan akan bekerja sama dengan JBL, salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang perangkat audio dan mampu memberikan kualitas suara yang tinggi. Kabarnya Infinix akan merilis hasil kerja sama ini ke seri Infinix Note berikutnya. Untuk sekarang, kami belum mengetahui seri apa yang disebutkan oleh Infinix.

Melansir dari GSMArena, kabarnya perilisan dari Infinix Note berikutnya akan turut meramaikan pasaran pada Q2 2023, itu artinya sekitar bulan April hingga Mei 2023 mendatang. Jika dilihat memang pada bulan tersebut ada cukup banyak seri ponsel yang akan dirilis.

Contohnya, Samsung Galaxy S23 Series yang mana dikabarkan akan dirilis pada bulan Februari hingga Maret. Namun tentu hanya pasaran lokal, dan kemudian akan siap dipasarkan secara internasional pada bulan berikutnya.

Begitu juga dengan beberapa merek ponsel lainnya yang akan dirilis dalam Q2 di 2023, misalnya seperti Google Pixel yang masih direncanakan dirilis di pertengahan tahun ini. Tentu semakin menarik karena ada banyak saingan yang turut ikut ke pasaran.

Infinix Note berikutnya masih minim akan informasi spesifikasi, kemungkinan besar produk mereka ini masih dalam bentuk Prototype dan belum memiliki bentuk resmi. Namun dengan kerja sama ini tentunya menarik karena kerja sama dengan perusahaan yang bergerak dalam pengembangan audio.

JBL sendiri memang telah menjadi perusahaan kenamaan dalam bidang mereka, ada banyak produk yang banyak digunakan dalam standar audio seperti pada perangkat Speaker. Tentunya akan menarik ketika teknologi yang mereka miliki dihadirkan dalam bentuk kecil di ponsel.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend