• Our Partners:

OnePlus Buds Pro 2 Rilis di China, Ini Harga & Spesifikasinya

OnePlus Buds Pro 2 Rilis di China, Ini Harga & Spesifikasinya

OnePlus telah sukses menyelenggarakan Big Event mereka di China, Rabu (04/02/2023). Perusahaan telah memperkenalkan seri ponsel terbaru mereka melalui OnePlus 11. Namun bukan hanya itu saja, melainkan memperkenalkan OnePlus Buds Pro 2  sebagai seri Buds terbaru mereka, Jumat (06/01).

OnePlus Buds Pro 2  ini telah resmi dirilis dan diperkenalkan di pasaran lokal, China. Perusahaan ternyata memberikan dukungan yang lebih baik dari segi material dan fiturnya, di mana penggunanya akan mendapatkan dukungan Noise Cancelling yang lebih baik.

Pasaran Buds Earphone Wireless memang menjadi salah satu pasar yang masih sunyi di 2023 ini, di mana produk dari Samsung dan Apple sekalipun terakhir kali dirilis di tahun 2022. Meskipun begitu, ini awal yang baik untuk OnePlus dengan perilisan seri Buds terbaru mereka bersamaan dengan seri OnePlus 11 yang mendapatkan banyak perhatian sebelum dirilis kemarin.

Perusahaan memberikan peningkatan dari fitur yang mereka usung, misalnya dengan teknologi Noise Cancelling yang diklaim telah ditingkatkan, hingga fitur Dolby Atmos untuk Spatial Audio and Sound Tuning by Dynaudio.

Hal yang masih terasa familier dengan OnePlus Buds Pro 2 ini ialah desain yang mereka gunakan, meski menawarkan bahan pembuatan atau material yang berbeda namun dari segi desain masih mengusung konsep yang sama. OnePlus Buds Pro 2 masih menggunakan desain yang sama dengan dua warna, juga dukungan warna yang lebih Matte untuk Charging Case.

Earphone ini mendukung Bluetooth 5.3 dan teknologi ANC yang mereka berikan telah ditingkatkan hingga 48db untuk mengurangi kebisingan diluar ruangan. Setiap Earbud dibekali dengan dukungan Microphone.

OnePlus juga mengklaim bahw seri OnePlus Buds Pro 2 mereka akan mampu bertahan dalam waktu 39 jam jika ANC mereka dalam kondisi Off. Case yang dimiliki bisa diisi dengan menggunakan Qi Charger atau Wired dengan menggunakan koneksi USB-C.

OnePlus Buds Pro 2 hadir dengan varian warna hitam dan hijau yang mana dibanderol dengan harga yang sama, di China produk ini dijual seharga CNY 899 ($130 USD) atau setara dengan Rp 2.033.000,00.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend