• Our Partners:

C12 dan C15

Realme Konfirmasi Perilisan C12 dan C15 Pada 18 Agustus

NESABAMEDIA.COM – Realme rupanya bersiap untuk menambah deretan ponsel baru untuk keluarga seri C. Setelah pada bulan lalu meluncurkan C11, Realme kali ini memastikan akan merilis C12 dan C15 pada 18 Agustus.

Realme C15 sebelumnya sudah diperkenalkan pada bulan Juli kemarin. Pada 18 Agustus, ponsel tersebut akan secara resmi dirilis ke pasaran.

Seperti disadur dari GSMArena, perusahaan tersebut memberikan catatan kepada media sebagai bentuk undangan perilisan. Acara perilisan Realme C12 dan C15 akan digelar secara online di India, pada tanggal 8 Agustus besok.

Acara tersebut bisa disaksikan melalui streaming di kanal YouTube resmi Realme. Sekaligus di Facebook dan Twitter akun resmi perusahaan tersebut.

Fitur dan Spesifikasi Realme C12 dan C15

Realme C12

 

Selain memastikan untuk tanggal dan waktu perilisan, Realme juga membeberkan sekilas mengenai fitur serta spesifikasi kedua ponsel mid-range ini.

Realme C12 dipastikan bakal meluncur dengan sederet fitur unggulan. Salah satunya akan mengusung baterai dengan kapasitas daya 6,000 mAh. Meski tidak disebutkan untuk komposisi pada dapur pacu, hasil dari Geekbench sebelumnya menunjukan C12 akan meluncur dengan chipset Helio P35 SoC berpadu dengan RAM 3GB.

Perpaduan spesifikasi yang cocok untuk pasar mid-end yang disasar Realme untuk C12. Terutama untuk kapasitas daya baterai yang besar.

Bersamaan dengan C12, Realme juga mengkonfirmasi akan meluncurkan C15 di India pada tanggal yang sama.

Realme C15

Spesifikasi dan fitur untuk C15 tidak kalah menarik. Ponsel pintar ini juga akan mengusung baterai dengan kapasitas 6,000 mAh, yang mendukung fitur pengisian daya dengan microUSB port sampai 18W.

Fitur lain pada ponsel ini akan menggunakan dapur pacu dengan chipset Helio G35 SoC. Realme menghadirkan C15 dengan panel layar HD+ 6.5″. Fitur yang juga sama tidak buruknya untuk ponsel di kelas menengah.

Selain itu C15 juga akan memiliki pemindai sidik jari pada bagian belakang. Serta adanya 5 sensor kamera; di bagian depan ada selfie shooter 8MP dan kamera utama dengan resolusi 13MP. Kamera utama yang berada di bagian belakang juga disempurnakan dengan sensor ultrawide 8MP, monochrome 2MP, dan depth sensor 2MP.

Leave a Reply

Send this to a friend