• Our Partners:

Redmi K50 Series Meluncur 17 Maret, Pemesanan Tembus Setengah Juta Order

Redmi K50 Series Meluncur 17 Maret, Pemesanan Tembus Setengah Juta Order

NESABAMEDIA.COMSetelah meluncurkan smartphone Redmi K50 Gaming Edition di Cina, perusahaan kini bersiap untuk meluncurkan Redmi K50 series di pasar Asia selain Cina pada tanggal 17 Maret besok. Kehadiran smartphone ini telah dipamerkan oleh Redmi, dan sepertinya perusahaan akan menawarkan layar Samsung 2K. 

Poster terbaru yang diungkap Redmi menunjukkan bahwa smartphone Redmi K50 series akan dirilis dengan layar 2K buatan pabrikan asal Korea Selatan, Samsung. Layar tersebut dikatakan akan menggunakan kerapatan piksel 526 ppi, dan juga kan mendukung pengaturan tingkat lanjut. Penggunaan layar ini disebut sebagai yang termahal, yang pernah dilakukan perusahaan.

Layar dari smartphone ini berukuran 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Terdapat punch-hole di tengah dan pihak General Manager Redmi Lu Weibing mengatakan bahwa smartphone tersebut juga mendukung DC Dimming. 

Smartphone itu juga akan menggunakan speaker dual stereo dengan dukungan Dolby Atmos dan sertifikasi Hi-Res Double Gold. Pilihan konektivitas yang ditawarkan termasuk Wi-Fi 6, GPS, NFC, IR Blaster dan itu akan menjadi smartphone pertama yang hadir dengan Bluetooth 5.3. 

Petinggi perusahaan telah mengatakan bahwa Bluetooth dan Wi-Fi akan beroperasi secara paralel dan akan sangat berguna bagi para gamers. Fitur ini akan memungkinkan mereka untuk menghubungkan perangkat headset Bluetooth, dan di saat yang bersamaan bisa memainkan game tanpa harus khawatir adanya delay pada jaringan internet mereka. 

Seri ini diperkirakan akan mencantumkan Redmi K50 Pro Plus yang ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 9000. Sementara untuk Redmi K50 Pro akan ditenagai oleh chipset yang baru saja dirilis, yakni MediaTek Dimensity 8100, sedangkan Redmi K50 ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 870

Detail lain seperti layar, kamera dan baterai masih belum dikonfirmasikan secara resmi. Jadi kita perlu menunggu sampai itu diluncurkan besok, untuk mengetahuinya secara pasti lebih lanjut. 

Diketahui, setelah pengumuman tersebut dilakukan, jumlah orang yang melakukan reservasi atas perangkat itu mencapai angka 520 ribu. Sebelum pengumuman, jumlahnya berkisar antar 200 ribu. Jumlah tersebut sudah menunjukkan seperti apa smartphone itu akan populer nantinya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend