Keunggulan iMyFone AnyRecover

iMyFone AnyRecover : Aplikasi Recovery Data dengan Fitur Premium

Keunggulan iMyFone AnyRecover

Data yang hilang merupakan salah satu hal yang sangat sensitif bagi para pengguna. Terlebih lagi, apabila data-data yang hilang tersebut adalah data yang sangat penting seperti data laporan, tugas, pekerjaan dan lain sebagainya. Tentu saja hal tersebut dapat membuat kita sangat kesal dan harus mengerjakannya mulai dari awal lagi.

Untuk membuat ulang sebuah dokumen, tentu akan memakan waktu yang banyak. Oleh karena itu, kita harus melakukan backup data pada seluruh file yang sangat penting yang ada di komputer kita. Tetapi ada kalanya, kita lupa terhadap satu hal seperti ini. Karena kita tidak pernah membayangkan jika data kita tersebut dapat hilang secara permanen.

Keunggulan iMyFone AnyRecover

iMyFone AnyRecover merupakan aplikasi yang sangat ampuh untuk kita gunakan dalam mengembalikan seluruh data yang terhapus didalam komputer kita. Nah, aplikasi ini sangat berguna untuk Anda yang sering kehilangan data pada perangkat komputer.

Anda tidak perlu khawatir lagi apabila data pada komputer Anda hilang secara sengaja maupun tidak disengaja. Karena aplikasi ini mampu melakukan restore file dengan sangat cepat dan mengembalikan data-data yang hilang pada komputer Anda dengan tepat. Adapun beberapa keunggulan pada aplikasi iMyFone AnyRecover ini, yaitu.

1. Tingkat Keberhasilan Sangat Tinggi Tingkat Keberhasilan Sangat Tinggi

iMyFone AnyRecover ini merupakan sebuah aplikasi pemulihan data yang terbaik. Dengan aplikasi ini kita dapat memulihkan atau mengembalikan seluruh data yang sebelumnya telah terhapus secara permanen pada komputer kita.

Hal ini juga dikarenakan aplikasi ini menggunakan algoritma yang sangat canggih serta memiliki tingkat keberhasilannya yang sangat tinggi.

Aplikasi ini juga sudah membantu banyak sekali pengguna dari seluruh penjuru dunia pada saat mereka kehilangan data atau file yang sangat penting pada perangkat komputer mereka.

iMyFone AnyRecover sampai saat ini juga selalu berusaha untuk menciptakan produk yang lebih baik lagi untuk para penggunanya. Adapun kombinasi dari fitur scanning yang dilakukan aplikasi ini secara keseluruhan pada perangkat komputer Anda.

Sehingga aplikasi ini dapat secara tepat dalam memulihkan maupun menggali seluruh data yang hilang, terhapus maupun data yang tidak bisa kita akses di komputer kita. Sudah lebih dari 1 juta pengguna yang mempercayakan iMyFone AnyRecover ini untuk memulihkan data dan file mereka.

Dan dari seluruh pengguna yang tersebar diseluruh penjuru dunia tersebut, aplikasi ini juga sudah mendapatkan peringkat 4.8 dari skala peringkat 5. Sangat tinggi, bukan ? Nah, dengan begitu maka Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan aplikasi iMyFone AnyRecover ketika akan mengembalikan data maupun file yang hilang secara permanen pada komputer Anda.

2. Proses Scanning Super Cepat Proses Scanning Super Cepat

Salah satu hal yang paling membuat para pengguna merasa malas ketika menggunakan aplikasi Recovery yaitu dikarenakan waktu pemindaiannya yang sangat lama. Sehingga akan menghabiskan waktu yang terlalu banyak untuk menunggu proses tersebut selesai.

Tentu saja hal ini sangat tidak efisien jika kita memerlukan data tersebut secepatnya. Karena kita harus menunggu proses pemindaian yang sangat lama serta kita juga memerlukan waktu yang cukup lama pula untuk proses pemulihan data atau file tersebut berhasil.

Pada aplikasi iMyFone AnyRecovery, Anda tidak perlu khawatir karena aplikasi ini tidak akan menyita waktu Anda  cukup lama dalam proses pemindaiannya. Hal itu dikarenakan aplikasi ini sudah menggunakan algoritma yang sangat canggih dan unik. Sehingga memungkinkan aplikasi tersebut memiliki kecepatan tinggi dalam proses pemindaian pada perangkat komputer Anda. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menjeda maupun melanjutkan proses pemindaian sesuai keinginan Anda.

3. Support Banyak Media Penyimpanan Proses Scanning Super Cepat

Untuk Anda yang ingin memulihkan data maupun file pada media penyimpanan lain, Anda juga dapat menggunakan aplikasi data recovery ini.

Aplikasi ini mendukung banyak sekali media penyimpanan seperti hard drive internal, SDHC, SD card, Flash drive, PC, Digital Cameras, Pen Drives, Music/Video Players, SSD/HDD maupun perangkat eksternal lainnya.

iMyFone AnyRecovery ini bisa menjadi aplikasi all in one bagi perangkat komputer Anda apabila ingin memulihkan data maupun file di berbagai media penyimpanan. Aplikasi ini juga mampu memulihkan data yang hilang dari berbagai jenis media penyimpanan yang berjenis rewritable storage yang Anda miliki, apapun merknya.

4. Support Banyak Format File Support Banyak Format File

Keunggulan lainnya dari aplikasi iMyFone AnyRecovery ini yaitu sudah mendukung banyak format file untuk dapat dipulihkan.

Ada beberapa aplikasi pemulihan file maupun data yang membatasi pemulihan file dalam format tertentu. Sehingga kita tidak bisa memulihkan file yang tidak termasuk kedalam dukungan aplikasi tersebut.

Pada aplikasi iMyFone AnyRecovery ini, Anda tidak perlu khawatir lagi karena aplikasi ini sudah mendukung berbagai macam format file yang dapat kita pulihkan.

Jumlah dari seluruh format file yang didukung aplikasi ini yaitu lebih dari 1000 format file. Sangat banyak, bukan ? Tentu saja, karena aplikasi ini tidak ingin membatasi para penggunanya untuk mengembalikan file maupun data yang penting diperangkat komputer Anda.

Adapun beberapa format file yang didukung dari aplikasi ini yaitu seperti format file dokumen, format file video, format file email, format file arsip, format file grafik, dan format file audio.

Mengembalikan Data Terhapus dengan AnyRecover

Untuk mengembalikan data yang sudah hilang atau terhapus dengan aplikasi AnyRecover ini sangatlah mudah. Karena aplikasi ini sudah memiliki desain antarmuka yang friendly, sehingga sangat mudah untuk dioperasikan oleh pengguna yang masih awam dalam menggunakan aplikasi Recovery. Berikut adalah cara mengembalikan data terhapus dengan AnyRecover.

1. Pertama, Anda harus mendownload aplikasi iMyFone AnyRecover melalui laman resminya. Anda juga dapat klik disini untuk mendownload aplikasi tersebut secara resmi melalui laman iMyFone AnyRecover. Jika sudah mendownloadnya, maka Anda harus menginstall terlebih dahulu aplikasi tersebut seperti Anda menginstall aplikasi pada umumnya.

2. Apabila aplikasi iMyFone AnyRecover sudah terinstall, maka klik dua kali pada icon aplikasi iMyFone AnyRecover untuk membuka aplikasi tersebut.

imyfone anyrecover

3. Selanjutnya pada saat aplikasi sudah ditampilkan, pilihlah lokasi dimana tempat Anda ingin memulihkan data. Disini saya memilih lokasi My Document. Kemudian klik tombol Start yang posisinya terletak pada bagian bawah sisi kanan tampilan aplikasi iMyFone AnyRecover.

imyfone anyrecover

4. Maka aplikasi iMyFone AnyRecover ini akan melakukan pemindaian secara menyeluruh dan mendalam dari lokasi yang sudah Anda pilih sebelumnya. Anda dapat melihat proses pemindaian pada arah panah berwarna merah seperti pada gambar dibawah ini. Disini Anda juga bisa menjeda dan menghentikan proses pemindaian.

imyfone anyrecover

5. Maka seluruh file akan ditampilkan, masuklah kedalam folder file yang ingin Anda pulihkan. Dan data atau file tersebut dikelompokkan sesuai dengan format file atau jenis dari file tersebut. Disini saya akan memulihkan file PNG yang sudah terhapus dari komputer saya. Oleh karena itu, klik folder PNG dan klik file gambar PNG yang ingin dipulihkan. Lalu klik tombol Recover.

imyfone anyrecover

6. Pilihlah partisi dimana Anda akan menyimpan file recover yang Anda lakukan tadi. Disini saya memilih folder My Document. Lalu klik tombol OK.

imyfone anyrecover

7. Tunggulah beberapa saat sampai file berhasil dipulihkan, lalu klik tombol OK pada kotak dialog tersebut.

imyfone anyrecover

8. Nah, sekarang file tersebut sudah berhasil di pulihkan.

imyfone anyrecover

Demikianlah beberapa keunggulan dari aplikasi iMyFone AnyRecover yang dapat memulihkan file maupun data yang ada dikomputer Anda. Downloadlah aplikasi iMyFone AnyRecover, dan rasakan manfaatnya.

Summary

iMyFone-AnyRecover-LogoiMyFone AnyRecover merupakan aplikasi recovery yang berfungsi untuk mengembalikan data yang terhapus baik disengaja maupun tidak sengaja. iMyFone AnyRecover dapat melakukan recovery pada berbagai jenis media penyimpanan seperti hardisk, ssd, micro-sd dan lain sebagainya.

Overall
4.8
  • User Interface
    (4)
  • Features
    (5)
  • Functionality
    (5)
  • Ease of Use
    (5)

Leave a Reply

Send this to a friend