Review Kartu Kredit Traveloka PayLater

Review Traveloka PayLater Card, Apa Saja Fitur dan Keunggulannya?

Review Kartu Kredit Traveloka PayLater

Saat ini layanan pembayaran digital berkembang dengan sangat baik. Karena di zaman serba canggih ini kita dapat melakukan apa saja tanpa harus ribet, termasuk juga dalam sistem pembayaran.

Bagi Anda yang senang berpergian, maka Anda akan sangat senang karena saat ini Traveloka sudah memiliki layanan PayLater Card. Sama seperti aplikasi Shopee, DANA, Gopay dan lain sebagainya, Traveloka juga sudah mengusung ide PayLater pada layanan pembayarannya.

Perbedaan layanan Traveloka PayLater Card dengan paylater pada aplikasi seperti Shopee, DANA, dan Gopay, Traveloka menerbitkan kartu kredit yang dapat Anda gunakan kapan saja dan dimana saja.

Traveloka PayLater Card ini merupakan suatu kartu kredit yang diluncurkan oleh Traveloka yang berkolaborasi dengan Bank BRI. Dengan menggunakan kartu kredit tersebut, Anda dapat melakukan transaksi di berbagai merchant yang memiliki logo Visa di mana pun, termasuk luar negeri. Anda dapat bertransaksi secara offline maupun online menggunakan layanan PayLater Card ini.

Keunggulan Traveloka PayLater Card

Adapun 5 keunggulan dan keuntungan pada saat menggunakan kartu kredit PayLater Traveloka ini. Berikut penjelasan lengkap mengenai 5 keunggulan Traveloka paylater card.

1. Kelola Keuangan Secara Real-Time dan TransparanKelola Keuangan Secara Real-Time dan Transparan

Kartu kredit Traveloka PayLater Card ini sangat berguna apabila kita memiliki kebiasaan berbelanja sesuka hati tanpa memperhatikan dan meninjau keuangan. Memang berbelanja merupakan suatu kegiatan yang menyenangkan.

Tetapi apabila kita melakukannya tanpa memiliki batasan bahkan jika sampai menghabiskan uang untuk kebutuhan pokok, maka itu adalah suatu kesalahan besar. Jangan sampai karena keasyikan berbelanja, kita sampai lupa dengan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

Apabila memiliki kebiasaan seperti itu, maka kartu kredit Traveloka PayLater ini dapat membantu untuk mengontrol keuangan kita. Mengapa ? Karena dengan menggunakan layanan ini, kita dapat mengelola keuangan secara real time dan layanan keuangannya juga sangat transparan.

Kita dapat mengecek keseluruhan pembayaran secara rinci pada halaman pembayaran dan tidak ada tambahan biaya yang tak terduga. Kita juga tidak perlu khawatir, karena Traveloka PayLater Card ini sudah berada dibawah pengawasan OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Sehingga sudah dipastikan bahwasanya layanan PayLater card ini adalah fitur kredit yang sangat terpercaya dan juga aman.

2. Tidak Ada Biaya TahunanTidak Ada Biaya Tahunan

Salah satu hal yang paling menyebalkan dari menggunakan kartu kredit ialah terdapat adanya annual fee atau biasa disebut juga dengan biaya tahunan.

Biaya tahunan dari sebuah kartu kredit pastinya sangat memberikan perasaan was-was, karena kita akan dikenakan biaya pada saat membayar tagihan kartu kredit. Bahkan ada yang sampai membayar biaya tahunan kartu kredit sampai dengan Rp 500.000.

Tentu saja hal ini dapat mengorek kantong kita untuk menutupi biaya tahunan. Tetapi Traveloka PayLater Card ini mampu mengatasi hal tersebut agar tidak terjadi. Karena layanan Traveloka PayLater Card ini sudah bebas dari biaya tahunan seumur hidup dan tanpa adanya uang muka. Singkatnya layanan ini sangat praktis untuk kita gunakan baik itu secara online maupun offline.

3. Limit yang Cukup BesarLimit yang Cukup Besar

Limit yang besar merupakan suatu keuntungan bagi para pemegang kartu kredit. Karena kita dapat berbelanja apa saja sampai dengan limit yang sudah ditentukan tersebut.

Pada Traveloka PayLater Card ini, kita bisa mendapatkan limit awal sampai dengan Rp 49.900.000. Penentuan besaran limit tersebut juga sudah ditinjau dari berbagai aspek. Sehingga, setiap orang pasti akan mendapatkan limit awal yang berbeda-beda.

Tetapi, apabila Anda ingin menambah besaran limit juga bisa. Besaran limit maksimumnya hingga Rp50.000.000, lho. Apakah Anda sudah tertarik untuk menggunakan layanan Traveloka PayLater Card ini?

4. Verifikasi Mudah dan CepatVerifikasi Mudah dan Cepat

Tidak seperti layanan kartu kredit lainnya yang memakan waktu cukup lama, dengan Traveloka PayLater Card ini kita dapat membuat kartu kredit secara online, sehingga lebih menghemat waktu. Untuk mendapatkan verifikasi, kita cukup menambahkan sedikit detail agar mendapatkan kesempatan persetujuan kartu.

Lalu, kita harus memastikan bahwasanya data dari PayLater yang ditambahkan merupakan data terbaru atau terkini. Kita juga dapat menghubungi pihak Customer Service untuk melakukan penginputan data yang terbaru. Sangat mudah dan cepat, bukan?

5. Dapat Banyak Poin yang Bisa DitukarDapat Banyak Poin yang Bisa Ditukar

Keuntungan lainnya ketika kita menggunakan layanan Traveloka PayLater Card ini yaitu pada saat melakukan transaksi kita akan mendapatkan Traveloka Poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai diskon lifestyle maupun diskon travel. Jumlah poin yang kita dapat kan pada tiap penggunaan dalam kelipatan harga Rp100.00 adalah 500 poin.

Jika sudah menerima Traveloka PayLater Card, kita bisa mendapatkan 1000 point Traveloka apabila kita bertransaksi minimal pembelanjaan Rp 5.000.000 dalam jangka 2 bulan. Poin-point yang sudah kita peroleh dalam jangka waktu satu bulan nantinya akan ditambahkan kedalam akun Traveloka kita di tiap tanggal 15 pada bulan selanjutnya.

Syarat dan Cara Apply Paylater Card

Untuk bisa menikmati layanan Traveloka PayLater Card, dokumen yang harus Anda miliki hanya KTP. Persyaratan lain untuk pengajuan kartu kredit dijelaskan di bawah ini:

  1. Calon pengguna harus mempunyai Kartu Tanda Penduduk Indonesia
  2. Calon pengguna harus memiliki umur minimal 21 tahun sampai dengan 70 tahun
  3. Calon pengguna harus telah terdaftar di dalam aplikasi Traveloka
  4. Calon pengguna harus memiliki email yang aktif
  5. Calon pengguna harus memiliki nomor HP yang aktif

Jadi, untuk apply sebenarnya mudah sekali. Apabila Anda sudah memenuhi beberapa syarat yang telah disebutkan diatas, maka selanjutnya adalah untuk mendaftar Traveloka PayLater Card. Anda dapat mengikuti langkah demi langkah yang di jelaskan pada tutorial dibawah ini.

1. Langkah pertama , Anda harus pastikan dahulu bahwa Anda sudah mendaftar akun di aplikasi Traveloka. Jika sudah, maka Anda dapat klik menu PayLater.

review paylater card traveloka

2. Maka Anda akan mendapati banner yang memperkenalkan pembayaran menggunakan paylater maupun paylater card. Disini Anda cukup klik button Lanjutkan.

traveloka card

3. Selanjutnya klik button Daftar Sekarang untuk mendaftar akun paylater.

paylater card traveloka ditolak

4. Kemudian Anda akan diminta untuk mengisi kolom Data pribadi. Dimana Anda harus mengisi mengenai alamat email, tingkatan pendidikan yang sudah Anda lalui, jumlah tanggungan, alamat tinggal dan status kepemilikan rumah yang Anda tempati. Jika sudah, maka Anda dapat klik Simpan dan Lanjutkan.

traveloka card

5. Langkah selanjutnya yaitu Anda harus mengisi Data Keluarga. Disini Anda harus mengisi hubungan pada Ibu Kandung, nama ibu, serta berikan nomor hp ibu Anda. Jika sudah maka klik Simpan & Lanjutkan.

traveloka card

6. Pada data pekerjaan, Anda akan diminta untuk mengisi status pekerjaan, nama pekerjaan, nomor perusahaan, pemasukan pada tiap bulannya, tanggal pembayaran pada tiap bulannya dan lain sebagainya. Jika sudah maka klik Simpan dan Lanjutkan.

traveloka card

7. Pada tahap pengisian dokumen, Anda hanya diminta untuk mengambil foto KTP. Jika sudah maka klik Daftar.

traveloka card

8. Selanjutnya yaitu tahap verifikasi. Pada tahap ini, pihak traveloka akan mengecek data-data Anda. Apabila terjadi kekurangan data, maka Anda dapat memperbaiki dan mengisinya pada saat itu juga sesuai dengan arahan pihak Traveloka.

9. Jika proses verifikasi sudah disetujui, maka Anda akan memasuki tahap PayLater Card. Dimana pada tahap tersebut Anda harus menunggu proses peninjauan yang dilakukan oleh pihak Traveloka agar Anda bisa mendapatkan PayLater Card tersebut.

Adapun tahap peninjauan tersebut yaitu pihak Traveloka akan review kembali seluruh data atau permintaan Anda, kemudian pihak traveloka akan memproses kartu kredit Traveloka PayLater Anda. Dan tahap terakhir yaitu pihak Traveloka akan mengirimkan Traveloka PayLater Card Anda ke alamat rumah maupun alamat kantor Anda.

Overall
4.8
  • Fitur dan Keunggulan
    (5)
  • Kemudahan Pendaftaran
    (4.5)
  • Limit yang Besar
    (5)
  • Verifikasi Cepat
    (4.5)

Summary

Traveloka PayLater Card merupakan kartu kredit yang diluncurkan oleh Traveloka yang berkolaborasi dengan Bank BRI.

Traveloka PayLater Card memiliki beberapa kelebihan yang menarik seperti mempermudah pengguna belanja secara online dan offline sekaligus mengelola keuangan secara real-time dan transparan.

Leave a Reply

Send this to a friend