• Our Partners:

Rilis Besok, Ini Detail Kamera dari OnePlus 11

Rilis Besok, Ini Dia Detail Lengkap Kamera dari OnePlus 11

OnePlus menjadi perusahaan yang memang akan ikut meramaikan pasaran ponsel Flagship tahun ini, di mana melalui perilisan OnePlus 11 mereka akan memberikan kejutan yang menarik untuk konsumen setianya, Rabu (04/01).

OnePlus melalui OnePlus 11 memang banyak ditunggu-tunggu oleh pasaran karena mengusung desain yang membuat orang penasaran akan spesifikasi lebih lanjut yang mereka berikan, beberapa waktu yang lalu kami juga sempat memberikan berita menarik dari spesifikasi lainnya untuk OnePlus 11 di artikel berikut.

Kabar terbaru muncul seputar spesifikasi kamera yang mereka gunakan, memang OnePlus sendiri masih membocorkan sedikit informasi mengenai OnePlus 11 ini, yang mana membuat rasa penasaran penggunanya semakin besar.

Nah spesifikasi kamera dikonfirmasikan langsung oleh OnePlus melalui akun platform Weibo mereka (Twitter versi China). Perusahaan memberikan detail lanjutan yang menarik untuk seri OnePlus 11 mereka, yang mana akan memiliki spesifikasi kamera yang tinggi.

Membawa ponsel Flagship, OnePlus 11 akan menggunakan desain kamera yang kemungkinan sama dengan seri sebelumnya, di mana menggunakan desain bulat dan diisi oleh beberapa dukungan kamera didalamnya.

Rilis Besok, Ini Dia Detail Lengkap Kamera dari OnePlus 11 2

Perusahaan hari ini memberikan konfirmasi mereka atas sensor apa yang akan mereka gunakan di seri OnePlus 11 ini, OnePlus akan memberikan dukungan OnePlus 11 dengan kamera utama hingga 50MP dan menggunakan sensor dari Sony IMX890. Bukan hanya satu kamera saja, dukungan lainnya ialah 48MP untuk Ultrawide yang mana mendapatkan sensor dari Sony IMX581 + Autofocus.

Dengan spesifikasi singkat di atas, maka bisa kita pastikan OnePlus 11 akan dibekali dengan kemampuan untuk menangkap gambar Macro Shots. Dukungan lainnya yang tak kalah menarik ialah dukungan Telephoto yang mampu menggunakan sensor dar Sony IMX709. Dengan ini maka memungkinkan pengguna OnePlus 11 untuk bisa mengambil gambar dengan spesifikasi kamera “Profesional”.

Spesifikasi lainnya ialah OnePlus 11 ini akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 dan dukungan Dolby Vision terbaru. Kemampuan layarnya juga sangat tinggi, di mana mampu menampilkan hingga 120Hz Refresh Rate yang tentu saja cocok digunakan untuk memainkan game berat.

Sementara itu, OnePlus 11 dikonfirmasikan akan menggunakan dukungan 16GB RAM dan dikonfirmasikan akan dirilis untuk pertama kalinya di China terhitung mulai esok Kamis, 05 Januari 2023.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend