• Our Partners:

Rumor Mengatakan Samsung Tidak Akan Merilis Galaxy S25+

Samsung tahun depan akan kembali mendebutkan seri ponsel terbaru melalui Galaxy S25 Series, rumor mengatakan bahwa Samsung tidak akan merilis varian Galaxy S25+ dikarenakan beberapa alasan.

Galaxy S Series adalah seri Flagship dari Samsung yang telah dirilis selama beberapa tahun secara rutin, seri ini sangat ditunggu-tunggu karena tentu saja menghadirkan teknologi canggih.

Lima tahun ke belakangan ini Samsung memang sering mendapatkan Spot yang baik ketika merilis seri ponsel terbaru mereka di awal tahun, menjadikan mereka sebagai salah satu perusahaan raksasa dunia.

Tahun ini mereka sukses merilis Galaxy S24 Serie mana terdiri dari Galaxy S24, S24+ dan S24 Ultra. Tahun depan mereka akan kembali merilis seri berikutnya yaitu Galaxy S25 Series.

Beberapa informasi yang kami bagikan secara rutin memberikan informasi mengenai kemungkinan spesifikasi apa yang akan mereka hadirkan.

Akan tetapi, kabar baru dari salah satu rumor berhembus yang mana mengatakan bahwa Samsung mungkin saja tidak berniat merilis varian Galaxy S25+ nantinya.

Rumor mengatakan bahwa Samsung hanya akan merilis varian Galaxy S25 dan S25 Ultra, melepaskan varian Galaxy S25+ yang selama ini selalu mereka rilis di seri S.

Pernyataan ini menegaskan bahwa saat ini perusahaan asal Negeri Ginseng tersebut sedang dalam pengembangan Galaxy S25 Series namun tidak dengan Galaxy S25+.

Kabar ini tentu mengejutkan jika memang benar terjadi, pasalnya varian + atau Plus selalu dirilis oleh Samsung di Galaxy S Series.

“The rumor claiming the death of the plus model was based on the fact that an IMEI database doesn’t yet contain the S25+’s model number, even though in July last year all three S24s were seen in there.

That’s a pretty weak argument to make six months before the phone’s theoretical launch – there’s still plenty of time for it to be added to IMEI databases left and right. While this isn’t the greatest ‘proof’ of something like this happening, not by a long shot, Samsung giving up on the plus model would actually make sense, since it’s the least sold of its flagship trio.” Dikutip dari GSMArena.

GSMArena menjelaskan bahwa saat ini Samsung tidak mendaftarkan nomor IMEI di database mereka untuk varian Galaxy S25+, padahal seharusnya sudah terdaftar bukan?

Bagaimana menurutmu? Galaxy S24 Series tidak demikian, karena setahun yang lalu IMEI di database mereka terdaftar untuk varian Plus.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments