Samsung Bakal Merilis 52 Model Smartphone Baru Tahun Depan

Samsung Bakal Merilis 52 Model Smartphone Baru Tahun Depan

Samsung memiliki rekor sebagai perusahaan yang terbanyak menghadirkan smartphone lipat ke pasaran, dengan Galaxy Z Flip 3 dan Galaxy Z Fold 3. Laporan penjualan perusahaan di pasar Korea Selatan sendiri telah menembus 1 juta unit.

Berdasarkan laporan itu, tujuan Samsung adalah untuk menjual sebanyak 7 juta unit untuk smartphone lipat generasi ketiga mereka. Kini, sepertinya Samsung akan menetapkan target yang lebih tinggi lagi untuk tahun depan.

Dari laporan yang diterima nesabamedia.com, lini smartphone Samsung akan berisi setidaknya 52 model baru di tahun 2022 mendatang. Misi Samsung adalah untuk memproduksi sekitar 10 juta Galaxy Z Flip 4 dan Galaxy Z Fold 4 di kuartal ketiga dan keempat tahun depan. Ini artinya, target perusahaan adalah untuk menjual setidaknya 10 juta unit smartphone lipat generasi berikutnya. Samsung terus mencoba meningkatkan smartphone lipat mereka dengan desain yang lebih awet dan spesifikasi lebih baik. 

Selain itu, Samsung juga menarget produksi hampir 38 juta unit Galaxy S22 di tahun 2022. Mereka juga kemungkinan akan mencoba menjual lebih dari 9 juta unit smartphone Galaxy S21 FE, yang dipercaya bakal mulai diumumkan resmi pada bulan Januari 2022. Sementara untuk seri Galaxy A, yakni Galaxy A13, Galaxy 33 5G dan Galaxy A53 5G, Samsung menargetkan produksi sebanyak 78 juta unit.

Samsung saat ini diketahui sebagai penyokong terbesar smartphone lipat. Perusahaan telah merilis tiga generasi smartphone lipat di seluruh dunia. Dengan diperkenalkannya Galaxy Z Flip 3 dan Galaxy Z Fold 3, perusahaan pun akan mulai menurunkan harga. Mereka juga akan menawarkan desain yang lebih kuat, dan spesifikasi yang lebih baik dari pendahulunya. 

Samsung yakin akan masa depan perangkat smartphone lipat. Mereka pun berupaya sangat keras untuk bisa memproduksi layar yang akan dipasang di produk-produk yang akan datang. Saat ini, perusahaan telah memproduksi sekitar 260 ribu unit layar smartphone per bulan. Namun, jumlah ini diyakini akan semakin meningkat mengingat semakin tingginya permintaan. Sampai dengan bulan Mei, diharapkan produksi bulanannya bisa mencapai angka 600 ribu unit. 

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend