• Our Partners:

Samsung Bawakan Pembaruan Keamanan untuk Perangkat Berikut

Samsung Bawakan Pembaruan Keamanan untuk Galaxy S Series

Samsung diketahui telah memberikan dukungan dari sistem operasi Android 13 di seri Samsung Galaxy Z Fold/Flip 4 kemarin, kini Samsung kembali memperluas jangkauan keamanan sistem mereka di dua seri perangkat mereka, Sabtu (22/10).

Setelah akhirnya memberikan dukungan Android 12 terbaru di beberapa seri perangkat mereka, juga dukungan sistem Android 13. Kini, Samsung kembali memberikan dukungan sistem keamanan mereka di banyak jenis perangkat yang telah mereka rilis.

Samsung memang tercatat telah memberikan perbaikan dari beberapa masalah serius di perangkat mereka, juga telah memberikan dukungan dari One UI 5 beta yang saat ini bisa berjalan berdampingan dengan sistem Android 13. Mereka membawakan banyak dukungan dengan tampilan UI yang memanjakan visual.

Bukan hanya itu saja, menurut Samsung mereka juga telah memperbaiki masalah keamanan data yang mana kembali ditingkatkan keamanannya, ada sekitar 31 bug yang juga telah diperbaiki oleh Samsung.

Nah hari ini Samsung kembali merilis daftar ponsel mereka yang akan mendapatkan pembaruan dari sistem keamanan untuk kembali ditingkatkan. Seri pertama ialah Samsung Galaxy S Series, rasanya bukan menjadi hal yang mengejutkan ketika seri ini menjadi daftar pertama yang mendapatkan sistem keamanan terbaru.

Galaxy S Series masih tergolong ke dalam seri terbaru dari Samsung, yang mana mencetak kesuksesan besar dengan penjualan yang memuaskan sejak diluncurkan. Beberapa perangkat yang mendapatkan pembaruan ialah Galaxy S10e, Galaxy S20 4G, Galaxy S20 5G, Galaxy S21, S21+, S21 Ultra, S21 FE, Galaxy S22, Galaxy S22+ dan Galaxy S22 Ultra.

Pembaruan kali ini akan tersedia di sejumlah negara seperti Filipina Malaysia, Australia, Jerman, Italia, Spanyol, Amerika Serikat, Inggris, Polandia dan masih banyak lagi. Pembaruan ini akan dirilis dalam skala global, agar semua perangkat mendapatkan fitur keamanan yang sama.

Seri lainnya yang mendapatkan pembaruan keamanan ialah Samsung Galaxy Z Fold Series, tidak dapat dipungkiri bahwa produk Samsung yang satu ini memang membawa kesan ekslusif yang tentu mahal. Seri ini menjadi seri berikutnya yang mendapatkan pembaruan sistem keamanan Samsung.

Beberapa seri perangkat yang mendapatkannya ialah Galaxy Fold 5G, Galaxy Z Fold 2, Z Fold 3 dan Z Fold 4. Bukan hanya itu saja, seri lainnya yang mendapatkan dukungan sistem keamanan Samsung ialah Galaxy Flip Series, Note Series, A Series, Tab Series dan Watch Series.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend