• Our Partners:

Samsung Galaxy A34 5G dukung 25W Wired Charging

Samsung Galaxy A34 5G dukung 25W Wired Charging

Beberapa waktu yang lalu, FCC telah memberikan keterangan terkait spesifikasi apa saja yang akan ditawarkan oleh Samsung melalui Galaxy A34 5G. Menurut bocoran yang kami dapatkan, Samsung Galaxy A34 akan dibekali dengan kemampuan pengisian daya hingga 25W.

Samsung Galaxy A34 5G telah tercatat melalui FCC, di mana mereka memberikan bocoran mengenai spesifikasi ponsel ini yang akan dibekali dengan dukungan pengisian daya hingga 25W. Informasi ini juga telah tercantum melalui BIS.

Tahun ini Samsung memang telah memberikan informasi bahwa mereka banyak merilis seri ponsel Mid-Range, bahkan jika kita bandingkan dengan seri ponsel Flagship maka sejauh ini Samsung baru akan merilis satu series ponsel Flagship melalui Samsung Galaxy S23 Series.

Beberapa negara seperti India dan Amerika Serikat tercatat telah menjadi pilihan Samsung untuk merilis seri ponsel Mid-Range mereka. Melalui Samsung Galaxy A34 5G ini, nampaknya Samsung kembali lagi merilis seri ponsel Mid-Range untuk konsumennya di pasaran global.

Samsung Galaxy A345 5G Specs

Menurut uji coba Benchmark yang menjalankan prototipe Samsung Galaxy A34 5G, ponsel ini akan dibekali dengan dukungan prosesor dari MediaTek yaitu Dimensity 1080 SoC. Meskipun begitu, Samsung merencanakan untuk menggunakan prosesor yang berbeda untuk beberapa negara atau pasar.

Rumornya, Samsung Galaxy A34 5G akan dibekali dengan dukungan prosesor Exynos 1380 untuk beberapa pasar. Kemungkinan besar pasaran Asia Tenggara akan menjadi target dari seri Samsung Galaxy A34 5G dengan prosesor Exynos.

Berdasarkan rumor yang kami dapatkan, Samsung Galaxy A34 5G akan menggunakan tiga jenis kamera, di mana 48MP untuk kamera utamanya, 13MP untuk kamera depan. Dua lainnya belum diketahui secara pasti, namun seharusnya kita tak berekspetasi tinggi untuk pasar Mid-Range.

Samsung Galaxy A34 5G memiliki dimensi layar hingga 6,5 inci dengan dukungan FHD+ serta 90Hz Refresh Rate. Layarnya sudah AMOLED dan hadir dengan dukungan 5.000 mAh untuk kapasitas baterai ponsel yang besar.

Sayangnya, seperti sudah berniat menghadirkan ponsel dengan pasar Mid-Range, Samsung hanya membekali ponsel ini dengan dukungan 25W Wired Charging untuk kecepatan pengisian dayanya. Tentu akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk pengisi baterai hingga penuh.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend