• Our Partners:

Samsung Galaxy S23 Series, Intip Bocoran Detail Desainnya

Samsung Galaxy S23 Series, Intip Bocoran Detail Desainnya

Beberapa minggu lagi, Samsung akan mulai merilis poster resmi mereka menjelang perilisan Samsung Galaxy S23 Series yang mana dirumorkan akan dirilis pada bulan Februari 2023 mendatang. Ponsel ini akan menjadi seri ponsel Flagship berikutnya di tahun 2023 oleh Samsung, Sabtu (07/01).

Samsung dilaporkan menjadi perusahaan berikutnya yang akan turut meramaikan pasaran ponsel Flagship di tahun 2023 ini, di mana tentu ada banyak konsumen yang telah menunggu kedatangan seri berikutnya dari Samsung.

Kemarin, kami telah memberikan informasi mengenai seri Samsung Galaxy S23 Ultra yang ternyata akan memiliki spesifikasi kamera yang lebih rendah dibandingkan dengan dua varian lainnya, Galaxy S23 dan 23+.

Beberapa minggu yang lalu kami juga sempat memberikan bocoran desain yang kemungkinan besar akan digunakan oleh Samsung melalui bocoran prototype yang mereka miliki. Nah kali ini kami mendapatkan bocoran yang sama, di mana menampilkan desain belakang dari ponsel ini.

Samsung Galaxy S23 Series, Intip Bocoran Detail Desainnya 2

Samsung Galaxy S23 dan 23+

Gambar di atas merupakan hasil render dari desain Samsung Galaxy S23 dan 23+, yang mana memang terlihat mirip. Terdapat tiga kamera yang mengisi bagian belakang ponsel dengan dukungan LED Flash di sisi kanan kamera.

Terlihat juga bahwa kedua ponsel ini memiliki tombol Power dan Volume Rocker di sisi yang sama. Intinya kedua varian ini memiliki desain yang sama melalui hasil render yang bocor, namun kita tunggu saja perilisan resminya dari Samsung.

Samsung Galaxy S23 Series, Intip Bocoran Detail Desainnya 3

Samsung Galaxy S23 Ultra

Berikutnya ialah desain terkini dari Samsung Galaxy S23 Ultra, yang mana cukup mengejutkan karena menggunakan desain yang berbeda. Hal ini mengingatkan kita mengenai perilisan seri Galaxy S22.

Galaxy S23 Ultra memiliki desain yang lebih lancip, dengan fitur P-Shapes untuk penempatan lokasi kamera yang mereka gunakan. Varian S23, 23+ dan S23 Ultra masih sama-sama memiliki logo merek ‘Samsung’ di bagian bawahnya.

Jika diperhatikan, maka Anda bisa melihat dengan jelas bahwa terdapat sebuah Metal Frame yang mana berisikan Antena Lines pada bagian bawah dan atasnya. Sampai di sini, Samsung pintar memanfaatkan desain mereka untuk ditempati dengan fitur lainnya.

Bagaimana menurut Anda? Tertarik dengan seri terbaru dari Samsung ini? Informasi lainnya kemungkinan besar akan hadir di akhir bulan ini, mengingat menurut rumor Samsung akan merilis seri ini bulan Februari mendatang.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend