• Our Partners:

Oppo Luncurkan Reno10 Series di India, Tunda Rilis Reno9

Oppo Luncurkan Reno10 Series di India, Tunda Rilis Reno9

Oppo beberapa hari ini memang dikabarkan tenha mempersiapkan perilisan dari seri terbaru mereka, namun ternyata bukan Reno9 melainkan Reno10 yang mana diperkirakan akan dirilis bulan Februari 2023 mendatang, Sabtu (07/01).

Terhitung sejak bulan November 2022 kemarin, Oppo dikabarkan akan merilis versi terbaru dari seri ponsel mereka di China, di mana telah tersebar beberapa informasi seperti spesifikasi dari Reno9 yang akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan.

Namun agaknya keliru, karena menurut informasi terbaru yang kami dapatkan mengatakan bahwa Oppi akan merilis dukungan Reno10 untuk seri ponsel mereka berikutnya. Pasaran yang diberikan juga lebih luas, di mana Reno10 dikabarkan akan dirilis secara global.

Laporan yang kami dapatkan mengatakan bahwa Oppo akan merilis Reno10 di India, tepatnya minggu kedua di bulan Februari mendatang. Tetapi Oppo tidak memberikan petunjuk yang lebih spesifik mengenai tanggal tepatnya.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti mengenai perilisan Reno10 yang mana digadang-gadang akan memiliki label sebagai Reno9 khusus di pasaran China, sedangkan untuk pasaran India akan diberi label Reno10.

Sejak Reno9 pertama kali dirilis di China pada bulan November kemarin, Reno10 dikabarkan akan dirilis sebelum bulan April 2023. Bagaimana pun juga, Oppo saat ini tengah bekerja untuk pengembangan Reno10 yang akan mereka rilis bulan depan.

Kami juga mendapatkan desain terbaru dari Reno10 Pro+ minggu kemarin, di mana ponsel pintar ini akan memiliki desain sebagai berikut:

Oppo Luncurkan Reno10 Series di India, Tunda Rilis Reno9 2

Desain tersebut kami dapatkan dari situs Weibo, yang mana dibocorkan oleh salah satu pengguna mengenai bocoran Schematic dari Oppo Reno10. Balik lagi ke Reno9, Oppo sudah memberikan informasi bahwa ponsel ini rilis dengan tiga varian, Reno0, Reno9 Pro dan Reno9 Pro+.

Ketiga varian tersebut memiliki spesifikasi prosesor yang berbeda, yaitu menggunakan Snapdragon 778G, Dimensity 8100-Max dan Snapdragon 8+ Gen 1. Tentunya seri Pro+ akan mendapatkan dukungan prosesor terbaru dari Qualcomm.

Sementara itu, untuk lebih lanjut Anda bisa membaca informasi dan pengumuman mengenai Oppo Reno9 Series terlengkap melalui link berikut, Anda juga bisa membaca informasi spesifikasi melalui link tersebut.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend