Windows 11 Insider dev Channel

Segera Perbaharui! Microsoft Rilis Insider Dev Build 25197

NESABAMEDIA.COM – Jelang peluncuran dari Windows 11, seperti biasa Microsoft memberikan pembaruan terbaru yang mana jatuh menjadi versi Insider Dev Build 25197. Microsoft memberikan sejumlah fitur dan peningkatan yang cukup baik pada pembaruan terbarunya, Jumat (09/09).

Pada pembaruan terbarunya ini, Microsoft memberikan peningkatan dari fitur optimal versi tablet. Bisa dikatakan bahwa Microsoft menghadirkan fitur yang telah ada sebelumnya, di mana pada pembaruan sebelumnya telah dibekali dengan fitur peningkatan dari versi tablet, tentunya untuk pengguna Microsoft dengan fitur tablet di perangkatnya.

Fitur ini akan bekerja dengan sangat baik pada perangkat yang mendapatkan dukungan, seperti perangkat laptop Microsoft dengan kemampuan layar yang bisa dilihat menjadi versi tablet. Nah, Microsoft memang telah memberikan fitur ini untuk memaksimalkan sistem mereka dengan mode tablet yang lebih interaktif.

Salah satu peningkatan lainnya yang diberikan dalam versi Insider Dev Build 25197 ini ialah perbaikan Bug dari System Tray. Perbaikan ini diberikan karena ada cukup banyak pengguna yang mendapatkan Bug ketika mengakses System Tray mereka, maka dari itu cukup bisa membuat performa menjadi lebih stabil.

Peningkatan performa lainnya juga diberikan khususnya pada bagian taskbar Windows 11, ada banyak pengguna yang menemukan bahwa Icon program mereka tidak mengalami perubahan ketika mengubah tema Windows 11. Hal ini terjadi ketika pengguna ingin mengubah tema dari Windows 11 menjadi Dark Mode ataupun Light Mode.

File Explorer juga mendapatkan sejumlah perbaikan dari performa yang mengalami Crash ketika diakses, di mana Microsoft memberikan perbaikan untuk sistem yang mengalami Crash ketika mengakses ALT + TAB atau melihat Task View.

Insider Dev Build 25197 juga memperbaiki masalah yang terjadi akibat akses tampilan cuaca yang telah melewati batasan di taskbar, pengguna Windows 11 sebelumnya menemukan bahwa Icon dari cuaca Windows 11 telah melewati batas garis taskbar. Maka dari itu, dalam pembaruan terbarunya ini Microsoft telah memberikan beberapa perbaikan untuk tampilan antarmuka yang lebih baik.

Untuk Anda yang ingin memperbaharui Insider Dev Build 25197, maka bisa langsung mengunjungi Windows Update yang terdapat di menu Settings. Pembaruan mungkin akan memakan cukup banyak waktu, karena tercatat ada lebih dari 15 jenis perbaikan dan peningkatan performa dari Windows 11 Insider Dev Build 25197.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend