Smartphone Lipat Oppo, Akan Menggunakan Teknologi LTPO

Smartphone Lipat Oppo, Akan Menggunakan Teknologi LTPO

NESABAMEDIA.COMOppo mengaku telah siap untuk bersaing dengan smartphone Samsung Z Fold 3. Hal ini dikarenakan adanya bocoran baru dari akun tipster Digital Chat Station yang terkenal, yang baru saja mengungkap keberadaannya. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Oppo disebut-sebut akan segera meluncurkan smartphone baru yang dapat dilipat dan kedatangannya tampaknya lebih dekat dari yang diperkirakan.

Menurut keterangan yang diterima nesabamedia.com dari akun tipster tersebut, smartphone lipat Oppo yang tidak disebutkan namanya akan menampilkan layar polikristalin oksida suhu rendah (LTPO). Smartphone itu akan menggunakan skin Color OS 12 out of the box dan diharapkan menggunakan sistem operasi Android 12. Sayangnya, tidak ada hal lain yang bisa diungkapkan tentang spesifikasinya. Namun, keterangan dari akun tipster tersebut menegaskan bahwa waktu kehadirannya tidak akan terlalu lama sampai kita melihat smartphone yang dapat dilipat menjadi kenyataan.

“Layar lipat internal LTPO yang baru dari ‘Pabrikan Hijau’ telah memasuki jadwal produksi, dan waktunya tidak akan lama lagi. Pemilik dari mesin ini cukup menarik perhatian. Color OS 12 juga akan tersedia, dan ‘Pabrikan Hijau’ akan memulai prosesnya pada bulan depan,” ungkap akun Digital Chat Station di akun Weibo miliknya.

Terlepas dari informasi ini, smartphone lipat memang akan menjadi opsi yang menarik bagi konsumen di pasar, atau sedang mengalami peningkatan trend saat ini. Diharapkan perangkat ini memiliki spesifikasi kelas flagship. Mungkin saja akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 888 SoC dan menggunakan lebih dari satu layar. Smartphone ini juga diharapkan membawa perangkat keras kamera yang bagus.

Mengingat bahwa laporan smartphone lipat Oppo mulai mendapatkan daya tarik, banyak pihak mengantisipasi bahwa smartphone dengan teknologi LTPO tersebut akan diumumkan secara resmi dalam beberapa bulan mendatang.

Dalam berita terkait, Oppo sedang dalam pembicaraan untuk membawa kembali seri N yang populer di pasar. Dulu, kita telah melihat smartphone Oppo N1 yang inovatif dengan kamera berputar. Jika detail yang dikabarkan dapat dipercaya, Oppo dapat menempatkan seri N yang diperbarui di antara seri smartphone Find dan Reno.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend