Smartphone Misterius Realme Muncul Untuk Pertama Kalinya

Smartphone Misterius Realme Muncul Untuk Pertama Kalinya

NESABAMEDIA.COMBerdasarkan laporan terbaru, Realme disebut memiliki sebuah smartphone baru yang misterius, dan baru saja muncul di dunia maya. Laporan itu menjelaskan bahwa smartphone tersebut akan menggunakan layar FHD OLED berukuran 6,55 inci dengan refresh rate yang tinggi. Perangkat smartphone ini juga akan menggunakan baterai dual-cell dengan kapasitas masing-masing 2,200 mAh, jadi totalnya bisa mencapai 4,400 mAh. 

Lebih lanjut, laporan itu juga menjelaskan bahwa ukuran dari perangkat itu adalah 159,9 x 72,5 x 8 mm dan menjalankan Android 11. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai prosesor yang akan digunakan. Namun banyak pihak meyakini, smartphone itu akan ditenagai oleh Snapdragon 778G yang baru atau Snapdragon 870. 

Realme baru-baru ini menyatakan di event Global 5G Summit bahwa pada akhir tahun 2022, mereka akan menyediakan lebih dari 20 jenis ponsel yang mendukung 5G. Target yang ingin dicapai perusahaan adalah untuk bisa menjangkau 100 juta pengguna smartphone 5G aktif di tahun 2024 mendatang. 

Sepertinya smartphone misterius Realme ini merupakan satu dari 20 smartphone 5G yang akan dirilis. Diharapkan, Realme bisa menghadirkan lebih banyak smartphone 5G lainnya di tahun ini.

Madhav Sheth, Wakil Presiden dan CEO Realme India dan Eropa mengatakan, “ Kami percaya bahwa di era 5G, ini adalah misi penting Realme untuk mempercepat promosi teknologi 5G ke seluruh pengguna. Kami akan melakukan segala upaya untuk mempopulerkan aplikasi 5G dan membuat lebih banyak perangkat 5G sambil terus mendengarkan kebutuhan pengguna, mempromosikan inovasi produk baru, dan bekerja dengan mitra industri kami untuk membantu membangun ekosistem 5G yang lebih luas”.

Fokus utama dari Realme masih tetap menargetkan kelas bawah dengan smartphone 5G yang terjangkau. Dalam beberapa tahun ke depan, perusahaan akan mengungkap smartphone yang mendukung teknologi 5G namun dengan harga yang sangat terjangkau, sekitar Rp1 jutaan. 

Realme juga mengungkap rencananya untuk meluncurkan dua smartphone di seri GT terbaru dalam waktu dekat. Satu smartphone flagship itu akan difokuskan pada masalah kinerja, sementara satunya lagi yang akan diumumkan tahun ini, difokuskan dalam kebutuhan fotografi. 

Leave a Reply

Send this to a friend