Smartphone Tesla Model Pi, Nyata Atau Palsu

Smartphone Tesla Model Pi, Nyata Atau Palsu?

NESABAMEDIA.COMSebelumnya, ada rumor yang menyebutkan bahwa Elon Musk sedang bersiap untuk meluncurkan produk smartphone pertama Tesla, yang kemudian diketahui itu bernama Tesla Model Pi.

Kabar terbaru mengenai smartphone tersebut kembali diterima nesabamedia.com, yang mengungkap banyak sekali fitur menarik, yang mungkin saja smartphone itu bisa digunakan di Mars menggunakan Starlink, semoga saja. 

Elon Musk selama ini dikenal sebagai sosok dengan pemikiran luar biasa, dan mind-blowing, begitu juga yang terjadi dengan Tesla Model Pi. Jika ini mungkin dikaitkan dengan sosok lain, tidak akan ada yang percaya bahwa smartphone semacam itu akan benar-benar ada di tahun depan.

Namun karena sosok di baliknya adalah Elon Musk, orang-orang pun mempercayai kabar tersebut dan smartphone itu memang benar-benar nyata. 

Tesla Model Pi?

Smartphone Tesla Model Pi adalah sebuah smartphone dengan tampilan dan kesan futuristik, yang dalam laporannya diklaim akan segera diluncurkan. Ada banyak sekali laporan mengenai perangkat generasi berikutnya ini di internet, dan tampaknya semua itu terlalu bagus untuk menjadi nyata. 

Akan tetapi, nesabamedia.com baru-baru ini telah mendapatkan gambar render yang mengungkap bagaimana smartphone itu akan terlihat nantinya. Smartphone ini juga rumornya bisa digunakan di Mars, memiliki kompatibilitas dengan Neurallink, menambang kripto, dan akan menjadi smartphone pertama yang mendukung jaringan satelit dan diproduksi massal. 

Rumor Spesifikasi

Untuk saat ini, tidak ada informasi resmi yang tersedia untuk smartphone Tesla Model Pi ini, dan semuanya masih berdasarkan atas spekulasi semata. Jika smartphone yang dirumorkan ini memang benar-benar ada, maka kemungkinan besar akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 888 atau yang lebih tinggi, penyimpanan flash sampai 2TB dan layar Super AMOLED.

Dirumorkan juga bahwa smartphone ini memiliki coating spesial di bagian body-nya yang bisa berubah warna. Perubahan warna dari body smartphone itu mungkin akan dipicu oleh faktor lingkungan. Smartphone ini juga dirumorkan akan memiliki pengaturan empat kamera dan sebuah kamera depan bawah layar. Spekulan itu menyebut bahwa kameranya akan sangat kuat, yang bahkan bisa mengambil foto Galaksi Bima Sakti.

Bocoran lainnya menyebut Model Pi ini akan bisa diisi ulang dengan tenaga surya. Anda bisa dengan mudah mengisi baterainya dengan menempatkannya di bawah sinar matahari. Anda juga bisa mengontrol mobil Tesla yang anda miliki dengan smartphone tersebut, mirip sebuah remote control. 

Nyata Atau Palsu?

Untuk saat ini mungkin anda menyadari bahwa smartphone ini benar-benar tidak nyata. Memang memungkinkan, tapi untuk beberapa tahun yang akan datang, dan untuk saat ini tidak mungkin ada. Ada banyak sekali alasan untuk itu. Anda baru boleh percaya, setelah Elon Musk mencuitkan tentang smartphone ini di akun Twitter resminya, seperti yang sebelumnya dia lakukan dengan beragam terobosan yang telah dia buat.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend