Tablet Pertama Oppo Pad Dirilis Bersamaan Dengan Reno 7

Tablet Pertama Oppo Pad Dirilis Bersamaan Dengan Reno 7

Detail mengenai harga tablet Oppo Pad yang baru dan juga spesifikasi yang dibawanya, telah muncul di internet sebelum perangkat itu diumumkan. Ada banyak spekulasi yang beredar sebelumnya mengenai tablet pertama buatan Oppo tersebut.

Sementara Lenovo, saudara dari Realme baru-baru ini mengungkap tablet pertama mereka juga. Lebih lanjut, beberapa gambar yang muncul telah memberikan gambaran yang diduga merupakan prototipe dari Oppo Pad. Sayangnya, perusahaan masih diam mengenai rencana peluncuran perangkat tersebut.

Selain itu, sejumlah tangkapan layar yang beredar online mengungkap spesifikasi utama dari tablet tersebut. Kebocoran informasi sebelumnya menunjukkan bahwa tablet Oppo Pad itu akan mengemas Qualcomm Snapdragon 870 SoC. Kemudian, perangkat itu kabarnya akan menggunakan layar 120Hz dan menjalankan sistem operasi Android 12. Kini, seorang tipster terkenal telah membagikan lebih banyak informasi mengenai perangkat tersebut, termasuk label harga yang mungkin akan dibanderol. 

Digital Chat Station telah mengungkap lebih banyak informasi mengenai Oppo Pad dalam postingan di akun media sosialnya di Weibo. Menurut tipster itu, Oppo PAd akan hadir dengan layar LCD, agar harganya tetap bisa terjangkau. Selain itu, tablet tersebut memang akan memiliki refresh rate 120Hz. 

Sementara untuk bagian kamera, tablet itu akan memiliki kamera utama 13MP di bagian belakang. Kemudian juga menggunakan kamera depan 8MP untuk selfie dan panggilan video. Harganya Oppo Pad ditaksir sekitar Rp4,4 jutaan. 

Spesifikasi perangkat kerasnya terdiri dari RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan internal cukup besar 256GB onboard. Jika spekulasi ini benar adanya, maka Oppo Pad kemungkinan tidak akan menjadi perangkat tablet murah. Melainkan, ini bisa jadi perangkat dengan harga mahal. Android 12 akan digunakan sebagai sistem operasi dengan skin Color OS 12 di atasnya. Pelanggan nantinya akan bisa memanfaatkan sejumlah opsi penyesuaian yang berguna.

Lebih lanjut, Oppo Pad dilaporkan akan menawarkan akses cepat ke widget dan aplikasi lainnya yang ada di Home Screen. Terdapat juga fitur berkelanjutan yang akan memudahkan sambungan antara Oppo Pad dengan sejumlah perangkat Oppo lainnya. Meski informasi resmi sangat minimal, tablet ini dilaporkan akan menjalani debutnya bersamaan dengan event peluncuran Oppo Reno 7.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend