• Our Partners:

Terbaru! Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Book3 Pro

Terbaru! Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Book3 Pro

Galaxy Unpacked akan dilangsungkan pada tanggal Februari 2023 mendatang, hanya perlu menunggu beberapa hari lagi. Kini setelah menanti cukup lama kami mendapatkan informasi terbaru dari spesifikasi yang akan ditawarkan Samsung melalui Galaxy Book3 Pro, Kamis (26/01).

Samsung Galaxy Book3 Pro akan hadir bersamaan dengan perilisan dari Galaxy S23 Series yang akan meramaikan seri terbaru ponsel Flagship dari Samsung. Perilisan Samsung Galaxy Book3 Pro diharapkan akan berbarengan dengan perilisan Galaxy Book3 Ultra dan Galaxy Book3 Pro Notebooks.

Bocoran spesifikasi terbaru yang kami dapatkan ialah seri Samsung Galaxy Book3 Pro, yang mana akan menggunakan spesifikasi layar yang tinggi dengan dukungan dukungan AMOLED dengan dimensi mulai dari 14 inci dan 16 inci. Benar sekali, Samsung Galaxy Book3 Pro akan hadir dengan dua varian dimensi.

Jadi, seri Samsung Galaxy Book3 Pro tak akan menggunakan spesifikasi layar Full HD. Kemudian informasi lainnya ialah diagonal yang akan digunakan, berdasarkan dukungan dimensinya maka bisa dikatakan Samsung akan memberikan dukungan 13:3” dan 15:6” diagonal untuk Samsung Galaxy Book3 Pro.

Meskipun begitu, tentunya ini akan berdampak dengan panjang dan lebar dari rasio layar yang sebenarnya, jika berdasarkan spesifikasi yang telah disebutkan maka kemungkinan besar akan menggunakan WQXGA+ dengan rasio 16:10.

Samsung juga akan memanjakan pengguna Samsung Galaxy Book3 Pro dengan prosesor yang mereka gunakan, di mana nantinya akan menggunakan prosesor terbaru dari Intel yaitu Core i5-1340P. Namun tentunya bukan yang terkini, karena prosesor yang lebih baru dipegang oleh Intel Core i7.

Akankah Samsung memberikan Intel Core i7? Harusnya bisa, karena akan hadir seri Samsung Galaxy Book3 Ultra dan Notebook yang harusnya menawarkan spesifikasi yang lebih baru untuk prosesor yang mereka gunakan.

Berbicara mengenai ukuran dimensi, ada pun bobot yang ditawarkan Samsung Galaxy Book3 Pro yang menurut rumor akan berbobot mulai dari 0,89 kg, ringan bukan? Samsung Galaxy Book3 Pro akan menawarkan bobot yang ringan dan ukuran yang besar, dimensinya berkisar 30,44 x 19,98 x 1,12 cm.

Spesifikasi lainnya ialah kapasitas penyimpanan internal dan RAM, Samsung Galaxy Book3 Pro akan hadir dengan dukungan 8GB RAM dan 512GB penyimpanan internal, serta mendapatkan dukungan untuk menjalankan Windows 11 Home.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend