• Our Partners:

OnePlus Pad akan Diluncurkan 7 Februari 2023

Rumor: OnePlus Pad akan Diluncurkan 7 Februari 2023

OnePlus dikabarkan akan segera merilis dukungan tablet terbaru mereka di kuartal pertama 2023 ini, di mana menurut informasi yang kami dapatkan akan siap diluncurkan pada tanggal 7 Februari 2023 nanti. Ini menjadi seri pertama OnePlus untuk perangkat tablet, Kamis (26/01).

OnePlus pada awal tahun 2023 ini memang memberikan kejutan untuk pasaran kelas Flagship, di mana mereka telah merilis OnePlus 11 di Cina dengan menggunakan spesifikasi yang terbilang sesuai dengan kelasnya. OnePlus bahkan sempat memecahkan rekor sebagai seri pertama perusahaan yang mampu kehabisan stok penjualan.

Tak berselang lama, OnePlus juga dikabarkan akan segera merilis dukungan seri OnePlus 11 mereka untuk debut di pasar global, di mana tercatat pada tanggal 7 Februari nanti OnePlus akan menggelar acara resmi untuk memamerkan seri OnePlus 11 sebagai seri ponsel Flagship mereka.

Namun tentunya bukan hanya seri ponsel saja yang dipamerkan, melalui beberapa bocoran informasi kami mendapatkan konfirmasi bahwa OnePlus juga akan turut memperkenalkan seri OnePlus Buds Pro 2 yang mana akan dipamerkan bersamaan dengan perilisan OnePlus 11 melalui Cloud 11.

Potensi lainnya ialah seri OnePlus 11R yang menurut rumor akan segera dirilis bersamaan dengan debut global OnePlus 11, namun kita hanya perlu menunggu kabar resminya dari OnePlus.

Hal yang tak kalah menarik ialah perilisan seri tablet terbaru dari OnePlus, kami mendapatkan kabar bahwa OnePlus kemungkinan besar akan ikut memamerkan seri OnePlus Pad sebagai tablet pertama mereka. Daftar perangkat OnePlus Pad ini tercatat sebagai salah satu perangkat yang akan dirilis oleh OnePlus, bersamaan dengan OnePlus TV dan juga OnePlus Keyboard.

Rumor mengenai perilisan OnePlus Pad sendiri rasanya sudah terdengar sejak setahun silam, kabar mengenai perilisan OnePlus Pad sendiri sudah beredar sejak tahun 2021 kemarin yang mana menurut spekulasi akan dirilis pada tahun 2023 ini.

Kami memang tidak mendapatkan informasi tambahan mengenai spesifikasi yang ditawarkan OnePlus melalui OnePlus Pad, namun menurut rumor yang beredar spesifikasinya tak jauh berbeda dengan Oppo Pad atau Oppo Pad Air.

Meskipun begitu, tentu produk dari OnePlus Pad akan menawarkan spesifikasi lainnya yang akan membedakannya dengan perangkat tablet Android lain. Hanya perlu menunggu beberapa minggu jika memang rumor perilisan OnePlus Pad akan hadir bersamaan dengan debut OnePlus 11 di pasar global.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend