• Our Partners:

Ulas Singkat Huawei Freebuds 5i, TWS Buds Murah dan Powerful

Ulas Singkat Huawei Freebuds 5i, TWS Buds Murah dan Powerful

Huawei menjadi salah satu merek yang cukup kuat beberapa tahun ke belakangan ini, apalagi mereka bukan hanya merilis produk ponsel pintar saja, melainkan beberapa produk lainnya seperti teknologi Earbuds yang mereka miliki.

Salah satu produk yang mereka hadirkan ialah Huawei Freebuds 5i, yang mana merupakan salah satu TWS yang cukup diperhitungkan. Bagi Anda yang mungkin tertarik membeli Earbuds dengan harga murah dan kualitas yang sesuai maka TWS dari Huawei yang satu ini bisa menjadi rekomendasi.

Huawei Freebuds 5i ialah produk TWS yang terakhir kali diperkenalkan di China dan mulai dipasarkan pada bulan Juni 2022 kemarin. Beberapa bulan setelahnya Huawei Freebuds 5i ini mulai dijual untuk pasar internasional.

Huawei sendiri mengklaim bahwa produk Huawei Freebuds 5i ini memiliki dukungan spesifikasi dan pengembangan teknologi yang lebih baik, di mana salah satunya dengan memperbaiki dukungan Noise Cancelling, baterai yang tahan lama dan koneksi yang jauh lebih cepat.

Penasaran dengan produk Huawei Freebuds 5i ini? Yuk simak ulasan yang sudah kami coba selama menggunakan TWS dari Huawei yang satu ini.

Ulas Singkat Huawei Freebuds 5i, TWS Buds Murah dan Powerful 2

Kami memiliki Huawei Freebuds 5i dengan varian warna biru, kami yakin varian warna ini memiliki pilihan yang lebih Fancy dan dukungan antarmuka lebih segar. Namun untuk Anda yang menyukai warna netral, varian lainnya terdapat pilihan warna hitam dan putih.

Di Charging Case terdapat sebuah tombol yang memungkinkan pengguna untuk dapat melakukan reset, juga dukungan USB-C untuk mengisi kembali baterai. Desain bagian depannya cekung, sedangkan bagian belakangnya datar yang mana bermanfaat agar Case bisa diletakan tanpa bergeser karena cekungan.

Ulas Singkat Huawei Freebuds 5i, TWS Buds Murah dan Powerful 3

Satu hal dari Huawei Freebuds 5i ialah dukungan magnet yang cukup kuat ketika menempel di dalam Charging Case. Memang benar pada versi ini dukungannya tak sekencang magnet versi sebelumnya, namun sudah sangat solid menurut kami.

Huawei Freebuds 5i menggunakan dukungan Bluetooth versi 5.2 yang mana bisa disambungkan dengan tanpa perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga. Huawei sendiri mengatakan bahwa mereka membuat versi ini agar bisa langsung terhubung dengan perangkat ponsel ketika TWS ini dibuka.

Namun kami yang menggunakan merek ponsel diluar Huawei tak dapat menggunakannya, hanya perangkat ponsel Huawei atau ekosistem Huawei saja yang mendapatkan dukungan ini (mirip seperti AirPods).

Ulas Singkat Huawei Freebuds 5i, TWS Buds Murah dan Powerful 4

Konektivitas Huawei AI

Dalam sekali pengisian dayanya, Huawei Freebuds 5i mampu untuk bisa bertahan hingga 7 jam dengan mode ANC yang menyala. Juga dukungan 7,5 jam untuk AAC Music dalam sekali pengisian.

Hal yang cukup disayangkan untuk Huawei Freebuds 5i ini ialah dukungan yang hanya bisa mengisi Wired Charging saja. Tentu akan kurang efisien untuk mereka yang malas menggunakan kabel USB-C.

Ulas Singkat Huawei Freebuds 5i, TWS Buds Murah dan Powerful 5

Ukuran Compact dari Huawei Freebuds 5i

Kemampuan ANC dari Huawei Freebuds 5i sendiri menurut kami sudah sangat mumpuni, apalagi Huawei membanderol TWS ini dengan harga yang cukup ekonomis. Sehingga cocok digunakan untuk mereka yang bekerja didalam maupun luar ruangan.

Kesimpulannya, Huawei Freebuds 5i cocok digunakan untuk Anda yang ingin mencari TWS dengan harga yang murah. TWS yang satu ini memiliki desain Compact dengan pilihan warna yang netral.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend