• Our Partners:

OnePlus 11 Semakin Agresif, Lebih Ekonomis dari OnePlus 10?

OnePlus 11 Semakin Agresif, Lebih Ekonomis dari OnePlus 10?

Terhitung sudah beberapa hari yang lalu OnePlus memperkenalkan OnePlus 11 dan mulai membuka Pre-Sales di China, strategi perusahaan yang matang kini membawa OnePlus 11 menjadi salah satu ponsel Flagship yang paling banyak diincar hingga berita ini dirilis, Senin (09/01).

OnePlus 11 telah mulai menunjukkan taringnya sebagai salah satu ponsel yang perlu mendapatkan perhatian, karena pengembangannya memang tak main-main dan memang telah mendapatkan perhatian lebih di pasaran.

Terbukti sehari dirilis, OnePlus 11 telah mencetak rekor sebagai salah satu seri ponsel yang paling banyak mendapatkan jumlah Pre-Sales yang menyebabkan toko resmi OnePlus kehabisan stok.

Mengapa OnePlus 11 banyak diminati? Sebenarnya ada beberapa perbandingan yang bisa kita gunakan dari produk OnePlus itu sendiri, misalnya saja melalui OnePlus 10 dan 9 Pro. Kita akan mencari kemiripan antara ketiga seri ponsel OnePlus ini.

Layar/Display

OnePlus 11 Semakin Agresif, Lebih Ekonomis dari OnePlus 10? 2

OnePlus masih menggunakan dimensi layar yang sama, yaitu 6,7 inci dengan dukungan ALOMED dan QHD+ yang mana tentu akan memberikan resolusi yang tajam. Dukungan lainnya ialah Refresh Rate yang masih dibekali dengan 120Hz. Meksipun begitu, OnePlus 11 telah menggunakan versi LTPO3.

Processor

OnePlus 11 Semakin Agresif, Lebih Ekonomis dari OnePlus 10? 3

Untuk yang satu ini, OnePlus memang memberikan peningkatan dari segi prosesor yang mereka gunakan. OnePlus 11 menggunakan prosesor terbaru yaitu Qualcomm 8 Gen 2 yang mana tentu akan memberikan dukungan performa yang lebih tinggi.

Kemampuannya ini membuat OnePlus meningkatkan performa dari seri terbaru mereka dengan menggunakan dukungan UFS 4.0 dan LPDDR5X. Sebagai tambahan, konfigurasi penyimpanan dan RAM yang ditingkatkan hingga 8GB RAM dan 128GB penyimpanan internal.

Kamera

OnePlus 11 Semakin Agresif, Lebih Ekonomis dari OnePlus 10? 4

Spesifikasi Kamera OnePlus 11

Untuk spesifikasi kamera yang digunakan, OnePlus 11 mendapatkan perubahan dari yang awalnya menggunakan 1/1.43” 48MP IMX789 menjadi 1/1.56” 50MP 890 sensor. Tetapi sangat disayangkan dukungan Ultrawide hanya mampu menangkap hingga 110 derajat saja.

Baterai

OnePlus 11 memiliki kapasitas penyimpanan baterai yang sama dengan seri 10 Pro, di mana sama-sama menggunakan 5,000 mAh. Namun jika dibandingkan dengan 9 Pro, maka 9 Pro hanya memiliki dukungan kapasitas yang lebih kecil.

Pengisian dayanya juga cukup menarik, di mana dukungan Wired Charging yang bisa digunakan mampu mencapai kecepatan 100W. Namun kami belum mengetahui bagaimana dengan dukungan kecepatan Wireless Charging yang bisa digunakan di OnePlus 11.

Bagaimana tanggapan Anda? Sementara itu, OnePlus 11 dibanderol mulai dari 3999 Yen hingga 4899 Yen. Belum diketahui secara pasti harga jual internasional yang akan ditawarkan oleh OnePlus nantinya. Namun yang jelas, harganya ini lebih ekonomis dibandingkan dengan OnePlus 10 Pro.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend