• Our Partners:

Update Stack Package, Bantu Microsoft Kirimkan Pembaruan Windows 11 Dengan Lebih Lancar

Update Stack Package, Bantu Microsoft Kirimkan Pembaruan Windows 11 Dengan Lebih Lancar

NESABAMEDIA.COMMicrosoft telah mengumumkan dalam Windows 11 Insider Build Pratinjau terbaru, di mana mereka mulai menguji Update Stack Packages untuk mengirimkan peningkatan di luar pembaruan utama. Harapannya adalah ini akan meminimalisir gangguan atau masalah pemasangan yang disebabkan oleh pembaruan dengan ukuran yang lebih besar. 

Dalam Windows Insider Blog resminya, Microsoft mengatakan, “kami mulai menguji sebuah proses baru untuk mengirimkan pembaruan serta peningkatan yang baru ke pelanggan kami di luar pembaruan OS utama, dengan Windows Insider di saluran Pengembang mulai Build 22478. 

Melalui Update Stack Package, kami bisa mengirimkan peningkatan untuk meningkatkan pengalaman sebelum perangkat mendapatkan pembaruan bulanan atau fitur. Update Stack Package akan membantu memastikan bahwa perangkat PC anda memiliki kemungkinan terbesar untuk bisa sukses dalam memasang pembaruan baru dengan pengalaman terbaik dan paling sedikit gangguan sebesar mungkin.”

Tidak jelas bagaimana Update Stack Package ini akan bekerja di luar pembaruan pratinjau biasa yang dipasang secara otomatis, tetapi tampaknya fitur ini akan digunakan untuk meningkatkan stabilitas bersama pembaruan bulanan yang lebih besar. Ini bisa berarti bahwa pembaruan yang lebih kecil dikirimkan ke sistem sebelum pembaruan OS yang lebih besar untuk mencegah banyak masalah yang telah dilaporkan pengguna setelah pemasangan pembaruan. 

Untuk saat ini, Update Stack Package sedang diuji dalam build pratinjau dan dibatasi untuk sejumlah kecil peningkatan terkait pembaruan, meskipun kemungkinan ini akan diluncurkan ke pengguna umum jika memang terbukti berhasil. 

Jika metode ini terpasang secara otomatis, maka kemungkinan anda tidak akan mengetahui jika mereka telah muncul di sistem anda, khususnya jika itu hanya ditujukan untuk menambal masalah yang ada.

Walaupun anda bisa menemukan pembaruan ini di Windows Update di halaman Settings, untuk memeriksa apa saja pembaruan yang telah terpasang di perangkat. 

Di sisi lain, Microsoft juga akan tetap mengirimkan peningkatan dengan cara tradisional, termasuk memperbarui aplikasi Settings untuk menambahkan beberapa opsi lebih banyak dalam mengelola pembaruan Windows, seperti yang biasanya ditemukan di Control Panel. 

Diakui, fitur tersebut tidak komprehensif seperti Control Panel, namun Microsoft telah menjanjikan peningkatan tambahan di rilisan yang akan datang, sehingga kita bisa mendapatkan kembali izin pembaruan yang sebelumnya ada di Windows 10 di pembaruan berikutnya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend