• Our Partners:

Ventoy Kini Hadirkan Bypass Online Account di Windows 11

Ventoy Kini Hadirkan Bypass Online Account di Windows 11

Ventoy kini mendapatkan pengembangan yang lebih baik dari versi sebelumnya, di versi terbarunya pengguna kini telah mendapatkan dukungan fitur seperti Bypass Online Account Requirement di Windows 11, Senin (02/01).

Adakah yang sudah mengenal aplikasi Ventoy? Aplikasi yang berjalan di Windows ini sudah banyak digunakan oleh pengembang karena memang memberikan dukungan fitur unggulan yang cukup membantu penggunanya.

Kini Ventoy mendapatkan dukungan yang lebih luas, di mana pada versi Ventoy 1.0.86 pengguna diberikan sebuah pilihan untuk melakukan proses Bypass Online Account Requirement di Windows 11. Apa gunanya? Tentu akan memiliki fungsi yang cukup menarik karena kita sebagai pengguna Windows 11 tak perlu lagi membuat Microsoft Account.

Umumnya, ketika kita pertama kali melakukan installasi Windows 11 maka pengguna akan diberikan pilihan untuk terhubung ke jaringan internet. Nantinya kita bisa masuk menggunakan akun Microsoft yang kita miliki (daftar jika belum punya). Tentunya tak masalah untuk mereka yang memang telah memiliki akun Microsoft pribadi.

Namun bagi mereka yang tidak memilikinya, tentu proses ini akan terkesan merepotkan. Bahkan lebih banyak pengguna Windows 11 yang ingin menggunakan sistem dengan hanya perlu masuk menggunakan akun lokal (tanpa akun Microsoft).

Ternyata melalui pembaruan versi Ventoy 1.0.86 ini bukan hanya satu fitur saja yang ditambahkan, melainkan ada banyak fitur yang ikuti dikembangkan dan diperbaiki. Intip beberapa Changelog yang diberikan di bawah ini:

  • Add F5 Tools —> Temporary Control Settings menu. Notes
  • exe now supports command line mode. Notes
  • Add VTOY_WIN11_BYPASS_NRO option in global control plugin to bypass online account requirement when intall Windows 11.
  • Enable VTOY_WIN11_BYPASS_CHECK and VTOY_WIN11_BYPASS_NRO by default.
  • Add resolution_fit option in theme plugin. Notes
  • Change the MBR partition type to 0xC if user selects FAT32 when intall Ventoy.
  • VentoyPlugson: Add duplicate file path check in different lower/upper cases.
  • Change egrep to grep -E for some scripts. (#2083)
  • Add new menu languages
  • json update

Bagi Anda yang masih asing, Ventoy sendiri merupakan sebuah program yang dirancang khusus untuk bias melakukan Bootable. Sekarang Ventoy bisa menggabungkan beberapa sistem seperti Windows dan Linux.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend