• Our Partners:

Ventoy Kini Rilis Versi Terbaru

Ventoy Kini Rilis Versi Terbaru dan Sejumlah Perbaikan

Ventoy kini telah merilis versi terbaru dari layanan mereka, versi 1.0.81 telah tersedia untuk semua pengguna yang menikmati layanan Booatble USB. Kini, pengembang telah memberikan dukungan untuk semua pengguna Windows 11 22H2, Jumat (28/10).

Layanan Ventoy bisa dikatakan sebagai salah satu layanan Booatble USB yang cukup banyak digunakan, layanan ini populer di kalangan pengguna Windows yang mana sampai saat ini selalu memberikan dukungan mereka untuk dijalankan di Windows.

Ventoy memungkinkan pengguna untuk dapat membuat satu buah USB Drive menyimpan beberapa Booatble USB atau Multiple Booatble USB menjadi satu. Sehingga pengguna yang ingin menggunakan ISO hanya perlu menyalin berkas ISO yang ada dan dipindahkan ke sistem operasi, setelahnya proses pemasangan dapat dilakukan seperti biasa.

Versi terbaru yang mereka rilis bisa langsung diakses melalui laman resmi mereka di GitHub, di mana pengembang telah merilis fitur dan peningkatan terbaru dari layanan Ventoy. Salah satu fitur yang cukup menarik dan dibuat penasaran ialah fitur easyOS easy-4.4.2-amd64.img.

Tentunya dengan banyaknya penambahan fitur dan perbaikan ini, akan membuat pengalaman menggunakan Ventoy menjadi lebih baik lagi. Apalagi dengan sistem Windows 11 22H2 terbaru ini, maka seharusnya layanan ini telah memberikan dukungan penuh mereka.

Sebelumnya, ketika Microsoft sedang mempersiapkan perilisan dari Windows 11 22H2 ada cukup banyak layanan program yang tidak dapat berjalan dengan baik. Hal ini wajar saja karena sistem Windows 11 yang memang dirombak, meskipun hal ini tidak dirasakan oleh pengguna Windows secara umum, namun akan terasa oleh mereka Insider Program.

Insider Program memang akan mendapatkan serangkaian pembaruan untuk mengubah Build OS mereka dengan peningkatan dan fitur baru. Maka dari itu, rasanya cukup wajar ketika pengembang dari Ventoy menunggu hingga Microsoft merilis versi resmi dari Windows 11 22H2.

Setelah akhirnya merilis Windows 11 22H2 sejak 21 September kemarin, Ventoy kini telah resmi merilis pembaruan mereka pada bulan ini, terhitung satu bulan lebih sebelum akhirnya merilis peningkatan mereka.

Tertarik menggunakan versi terbaru dari Ventoy? Anda bisa langsung mengunduhnya melalui laman resmi GitHub mereka di sini.

Editor: Hudalil Mustakim

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend