• Our Partners:

Vertical Tab akan Hadir di Microsoft OneNote pada 2023 nanti

Vertical Tab akan Hadir di Microsoft OneNote pada 2023 nanti

Microsoft memang selalu memberikan dukungan kepada pengguna, di mana melalui permintaan banyak pengguna mereka akan merilis dukungan fitur terbaru. Nah salah satu yang banyak diminta ialah fitur Vertical Tab di OneNote yang akan dirilis dalam waktu dekat, Jumat (09/12).

Dalam unggahan di blog resminya, Microsoft telah memberikan dukungan terbaru mereka dengan merilis beberapa fitur menarik dari layanan mereka, di mana salah satu layanan yang akan diberikan fitur tambahan ialah Microsoft OneNote.

Salah satu perubahan yang disoroti oleh Microsoft ialah layanan OneNote yang akan mendapatkan UI Vertical Tab, bukan hanya itu saja karena Microsoft sendiri akan merilis dukungan ini untuk semua sistem operasi yang menjalankan Microsoft OneNote.

Meskipun menghadirkan fitur ini, namun Microsoft sendiri memberikan kemudahan untuk pengguna OneNote untuk bisa mengatur sendiri gaya apa yang mereka sukai. Jika pengguna masih nyaman dan menyukai gaya Horizontal Tabmaka bisa tetap menggunakan fitur tersebut, tetapi untuk mereka yang ingin pengalaman UI lebih besar dan luas, maka bisa menggunakan Vertical Tab.

Vertical Tab akan Hadir di Microsoft OneNote pada 2023 nanti 2

Bagaimana? Menarik bukan? Tampilan baru ini nantinya bisa diakses dengan menggunakan sistem operasi apa saja, asalkan memang mendukung untuk menggunakan layanan OneNote dari Microsoft. Untuk mengaktifkan fitur ini, Anda sebagai pengguna OneNote bisa langsung mengaksesnya melalui tab View dan klik Tab Layout.

OneNote telah menjadi salah satu layanan yang membantu banyak pengguna khususnya mereka yang bekerja dalam pencatatan dan kalangan mahasiswa, alternatif menggunakan kertas kini semakin menarik dan beragam, di mana memberikan dukungan penyimpanan dan catatan buku dalam bentuk digital.

Akses dari layanan OneNote juga mudah, pengguna bisa masuk menggunakan akun Microsoft atau tanpa menggunakan akun sama sekali. Nantinya data akan disimpan langsung ke penyimpanan internal.

Fitur Vertical Tab ini direncanakan akan segera dirilis pada tahun 2023 nanti, jadi hanya perlu menunggu beberapa minggu saja. Nah untuk Anda yang ingin menggunakan fitur ini nantinya, perlu diingat bahwa fitur ini akan hadir pada versi OneNote for Windows di Microsoft Store.

Untuk Anda yang masih bingung, di Microsoft Store telah ada dua versi OneNote yaitu OneNote for Windows 10 dan OneNote for Windows. Jadi pastikan untuk mengunduh versi OneNote for Windows untuk mendapatkan fitur terbaru.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend