• Our Partners:

Fitur Samsung Galaxy Note 20

Video AT&T Bocorkan Fitur Samsung Galaxy Note 20

NESABAMEDIA.COM – Samsung Galaxy Unpacked besok akan menjadi perkenalan resmi untuk flagship terbaru, Galaxy Note 20. Menariknya, satu hari sebelum dirilis sederet fitur Samsung Galaxy Note 20 justru bocor.

Selama beberapa pekan terakhir, penggemar gadget dimanjakan dengan bocoran demi bocoran untuk ponsel unggulan terbaru dari Samsung. Termasuk Galaxy Note 20, yang digadang-gadang menjadi flagship tahun ini.

Jelang perilisan resmi besok (6/8) di acara Galaxy Unpacked, fitur Samsung Galaxy Note 20 justru bocor melalui video promosi dari AT&T. Video promosi ini menunjukan nyaris semua fitur penting dan spesifikasi menarik dari Note 20.

Video promosi AT&T dibocorkan melalui media sosial oleh tech blogger dari Amerika Selatan, Karlos Peru. Video ini sepertinya menjadi bagian dari media marketing untuk seri ponsel terbaru Samsung tersebut. Termasuk untuk Note 20 Ultra, yang merupakan salah satu ponsel terbesar dari Samsung sampai saat ini.

Dalam bocoran video terlihat ada dua ponsel, yang digadang-gadang sebagai Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra. Keduanya akan mengusung fitur koneksi 5G.

Video juga memberikan detail untuk digunakannya chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 865 Plus. Serta layar 6.9-inch Infinity-O Dynamic AMOLED 2X untuk versi Note 20 Ultra. Panel layar yang digunakan disebut memiliki resolusi 3200 x 1440 dengan refresh rate mencapai 120Hz.

Diperlihatkan pula perbedaan untuk spesifikasi layar pada kedua ponsel. Galaxy Note 20 rupanya akan menggunakan panel display Super AMOLED Plus 6.7-inch.

Tidak berhenti di situ saja, video ini juga menunjukan generasi baru S Pen. Stylus yang langsung terintegrasi dengan Microsoft Office, untuk Word dan Power Point.

Termasuk juga kemampuan merekam video 8K video, kamera 64MP pada Note 20 30x Space Zoom dan 108MP untuk Note 20 Ultra dengan 50x Space Zoom. Video promosi ini juga membeberkan kapasitas baterai untuk kedua ponsel. Note 20 akan mengusung baterai dengan kapasitas 4,300mAh dan Note 20 Ultra dengan 4,500mAh.

Terakhir, terungkap pula pilihan warna untuk kedua ponsel. Note 20 akan memiliki varian warna mystic green, mystic gray, dan mystic bronze. Sedangkan mystic bronze, mystic black, dan mystic white untuk Note 20 Ultra.

Fitur Samsung Galaxy Note 20 yang bocor melalui video promosi ini disinyalir mencangkup semua detail yang akan diperkenalkan di acara Unpacked besok.

Leave a Reply

Send this to a friend