• Our Partners:

Case Samsung Galaxy Note 20

Bocoran Case Samsung Galaxy Note 20, Usung Fitur S-View Flip?

NESABAMEDIA.COM – Samsung digadang-gadang akan memperkenalkan sederet seri terbaru flagship smartphone Galaxy dalam beberapa hari mendatang. Jelang tanggal rilis yang makin dekat, desain render Case Samsung Galaxy Note 20 justru bocor.

Case Samsung Galaxy Note 20 memang menjadi salah satu aksesoris yang diprediksi akan dirilis bersamaan. Mendekati acara Galaxy Unpacked pada 5 Agustus depan, desain render resmi untuk casing pelindung ini bocor.

Disadur dari Roland Quandt, bocoran untuk casing Galaxy Note 20 kali ini merupakan hasil render resmi. Ini berarti desain tersebut yang nantinya akan dirilis serta dipasarkan Samsung bersama dengan ponsel flagship tersebut.

Case Samsung Galaxy Note 20

Berbeda dari aksesoris casing pelindung untuk ponsel unggulan dari Samsung lain, case Galaxy Note 20 terbuat dari leather. Setidaknya bila menilik dari bocoran desain.

Para penggemar gadget sepertinya sudah hafal bahwa Samsung sering merilis casing polos dengan bahan silikon sebagai pelindung bagian depan dan belakang untuk ponsel flagship. Case Galaxy Note 20 justru rupanya mengusung material kulit. Selain itu casing ini juga akan memiliki desain flip yang modern.

Case Samsung Galaxy Note 20

Menariknya lagi, berdasarkan dari bocoran akan ada dua variasi berbeda untuk casing Galaxy Note 20. Keduanya merupakan tipe flip cover.

Desain Case Samsung Galaxy Note 20 pertama nyaris mirip dengan Smart Clear View Cover yang sebelumnya juga bocor. Salah satunya terlihat dengan adanya antimicrobial coating. Seperti disebut dalam detail aksesoris untuk Galaxy 20, antimicrobial coating ini disebut dengan nama S-View Flip cover.

 

Casing ini memiliki garis transparan yang akan menunjukan layar di bawah cover pelindung. Sekaligus juga memungkinkan adanya interface khusus engan layar, meski flip cover pelindung dalam keadaan tertutup.

Desain kedua merupakan ‘regular’ casing flip, tanpa adanya fitur S-View. Desain untuk model kedua ini justru memiliki bagian saku untuk credit/debit/ID card.

Bocoran untuk desain render menunjukan akan ada pilihan warna berbeda untuk Case Galaxy Note 20. Menyesuaikan dengan varian warna ponsel. Meski pada bocoran tidak terlihat adanya pilihan warna putih untuk varian Mystic White Ultra.

Selain kedua model untuk casing terbaru Galaxy Note 20 tersebu, Samsung juga digadang-gadang tetap akan merilis silikon pelindung sebagai salah satu aksesoris resmi.

Leave a Reply

Send this to a friend