• Our Partners:

Trailer Samsung Galaxy Unpacked

Trailer Samsung Galaxy Unpacked Ungkap Akan Perkenalkan 5 Gadget Baru

NESABAMEDIA.COM – Pagelaran acara terbesar dari Samsung, Galaxy Unpacked akan digelar pada 5 Agustus. Sebelumnya, trailer Samsung Galaxy Unpacked menunjukan 5 gadget baru yang akan diperkenalkan.

Trailer Samsung Galaxy Unpacked memang semakin meningkatkan antusiasme penggemar gadget untuk acara ini. Terutama setelah sederet rumor dan bocoran dirilis mengenai device baru apa saja dari Samsung yang siap diperkenalkan.

Samsung Galaxy Unpacked dikonfirmasi akan berlangsung pada 5 Agustus depan. Kali ini melalui video trailer, bisa dilihat smartphone dan gadget baru apa saja yang akan diperkenalkan Samsung melalui acara tersebut.

A whole new Galaxy Unpacked is coming soon. Don’t miss the opportunity to get exclusive and untold stories from the heart of Samsung Galaxy innovation and a peek inside where it all begins!,” tulis Samsung bersama dengan trailer terbaru di laman resmi. Berdasarkan dari keterangan tersebut, perusahaan teknologi ternama ini bersiap menghadirkan inovasi anyar untuk seri keluarga Samsung Galaxy.

Pada trailer, terlihat 5 bayangan gadget berbeda. Untungnya sebelum itu sudah banyak bocoran foto sampai gambar dirilis. Sehingga tidak sulit mengira-ngira gadget baru apa yang akan diperkenalkan Samsung di acara Galaxy Unpacked.

Menurut bayangan yang tampil di trailer, di Galaxy Unpacked nanti akan diperkenalkan Galaxy Note 20 terbaru. Baik itu untuk versi regular dan juga Ultra. Berikutnya terlihat adanya foldable smartphone Galaxy Fold 2, yang sudah cukup dinanti-nanti. Terutama dengan popularitas seri pertama..

Trailer Samsung Galaxy Unpacked juga memperlihatkan akan adanya headset bean-shaped Galaxy Buds Plus, dan Galaxy Watch 3. Sebelumnya sederet bocoran sudah menunjukan detail fitur serta spesifikasi yang ada di smartwatch generasi terbaru ini.

Terakhir, di bagian belakang bayangan terlihat kemungkinan adanya tablet Galaxy Tab S7 dan S7 Plus. Fitur dan spesifikasi untuk kedua seri tablet Galaxy Tab terbaru ini juga sudah banyak beredar sebelumnya.

Meski sudah banyak bocoran untuk tampilan, fitur, serta spesifikasi yang akan diusung masing-masing gadget. Bukan tidak mungkin Samsung menyimpan fitur unggulan dengan inovasi baru yang akan diperkenalkan di acara nanti. Menilik dari acara peluncuran sebelumnya, hal ini yang paling sering terjadi.

Jangan sampai ketinggalan menyaksikan acara Samsung Galaxy Unpacked 5 Agustus depan ya!

Leave a Reply

Send this to a friend