Bocoran Produk Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ Leaked

Bocoran Render Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ dengan Model Berbeda

NESABAMEDIA.COM – Bocoran Samsung Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7+ yang sebelumnya dirumorkan akan menampilkan spesifikasi internal yang serupa, tetapi ternyata memiliki perbedaan dalam tampilan mereka tidak hanya dari segi ukurannya saja.

Kedua model Galaxy Tab S7 akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 865+ disertai dengan modem 5g X55, dengan basis RAM 6GB, dan penyimpanan internal minimum 128GB, sebagaimana diberitakan oleh SamMobile yang mengutip kebocoran dari laman WinFuture.de. Kedua tablet ini juga dilaporkan akan menampilkan kamera utama 13 megapiksel dan kamera sudut lebar 5 megapiksel di bagian belakang dan kamera 8MP di bagian depan.

Dari bocoran Galaxy Tab S7 dan S7+ yang beredar, tablet itu juga dikabarkan memiliki teknologi nirkabel DeX, yang akan memungkinkannya berfungsi sebagai pengganti komputer desktop. Mereka juga akan dibekali quad speaker dengan dukungan Dolby Atmos yang dipasangkan dengan S Pen latensi rendah yang menawarkan waktu respons hanya 9ms – sama seperti yang ada di Galaxy Note 20 Ultra S Pen.

samsung galaxy tab s7 bocoran oleh evleaks

Perbedaan utama antara kedua tablet tersebut adalah tampilan mereka. Galaxy Tab S7 akan hadir dengan layar LCD 11 inci, sedangkan Galaxy Tab S7 + akan menampilkan layar AMOLED 12,4 inci dengan resolusi 2560 piksel x 1600 piksel. Panel ini mampu mencapai tingkat kecerahan hingga 500cd/m2. Sementara itu, Galaxy Tab S7 + memiliki panel AMOLED 12,4 inci dengan resolusi 2800 piksel x 1752 piksel dan kecerahan puncak lebih rendah dari 420cd/m2.

Kedua tablet, bagaimanapun, akan memiliki kecepatan refresh 120Hz, tetapi varian yang lebih kecil hanya akan memiliki baterai 7.040 mAh sementara model yang lebih besar akan mengemas 10.090 mAh untuk mendukung layar yang lebih besar.

Samsung Galaxy Unpacked 2020

Samsung secara luas diperkirakan akan meluncurkan Galaxy Tab S7 dan S7+ pada acara Galaxy Unpacked mendatang pada 5 Agustus 2020, yang akan disiarkan langsung melalui situs resmi mereka.

Selain perangkat tablet, Samsung dikabarkan juga akan memperkenalkan Galaxy Note 20, Galaxy Z Fold 2, dan Galaxy Watch 3 di acara tersebut. Ada juga kemungkinan bahwa Galaxy Z Flip 5G akan menjadi bagian dari acara tersebut, melengkapi lima perangkat sekaligus kepada khalayak dan pelanggan setia mereka.

Leave a Reply

Send this to a friend