Vivo Pad Akan Hadir Sebagai Perangkat Tablet Murah

Vivo Pad Akan Hadir Sebagai Perangkat Tablet Murah

NESABAMEDIA.COMVivo selama ini cukup terkenal dengan perangkat smartphone murahnya, namun sepertinya brand asal Cina itu berencana untuk meluncurkan perangkat yang lebih besar dalam waktu dekat. Sebuah merek dagang bernama Vivo Pad baru saja didaftarkan di European Union Intellectual Property Office (EUIPO). 

Dari sumber yang didapatkan nesabamedia.com, pengajuan merek dagang Vivo Pad itu mengindikasikan sebuah perangkat kelas 9 yang meliputi perangkat dengan jenis PDA dan tablet. Selain itu, tidak ada banyak informasi yang lebih mendetail yang diterima, hanya sebuah indikasi bahwa perangkat itu kemungkinan sedang dalam tahap pengembangan.

Sebenarnya ini bukanlah sebuah rumor yang baru, sebab sebelumnya telah sering desas-desus berseliweran mengenai sosok perangkat tablet buatan Vivo. Namun ini mungkin adalah bukti paling kuat mengenai perangkat itu sejauh ini. Lebih lanjut dikabarkan bahwa perangkat tablet Vivo itu kemungkinan akan diluncurkan pada bulan Januari. 

Prediksi kehadiran Vivo Pad itu memang masih sebuah informasi yang kasar dan belum benar-benar tervalidasi. Pasalnya, jika sebuah perusahaan telah mengajukan merek dagang mereka, maka biasanya proses perilisannya tidak akan lama. Jadi kemungkinan besar hanya beberapa bulan lagi, dan maksimalnya adalah bulan Januari. 

Dengan informasi yang sangat sedikit dan spesifikasi yang belum terungkap sama sekali, sejauh ini prediksi hanya berdasarkan pada apa yang telah dilakukan Vivo dengan produk-produk smartphone sebelumnya, dan menghubungkannya dengan keberadaan dari Vivo Pad itu. Jika demikian, maka diyakini Vivo akan menawarkan sebuah produk tablet dengan kualitas yang solid dan harga yang sangat terjangkau nantinya. 

Kemudian juga melihat dari para kompetitor yang ada saat ini. Tablet Amazon Fire mungkin adalah pilihan terbaik produk tablet yang ada sekarang ini, namun sayangnya Fire OS-nya tidak mendukung Play Store dan aplikasi Android. 

Di sisi lain ada Samsung yang cukup meyakinkan dengan produk tablet mereka, yang hadir dengan pilihan harga yang luas. Dan di sini, Vivo memiliki skala dan kemampuan produksi untuk bisa menghadirkan perangkat tablet yang mampu bersaing dengan kedua nama besar tersebut. 

Rupanya, hal yang sama juga tengah dilakukan oleh Oppo dan Realme. Keduanya juga dirumorkan tengah mengembangkan sebuah produk tablet baru, yang akan semakin meramaikan pasar.

Leave a Reply

Send this to a friend