• Our Partners:

Vivo X Note Dengan Layar AMOLED 7 Inci Diluncurkan

Vivo X Note Dengan Layar AMOLED 7 Inci Diluncurkan

NESABAMEDIA.COMSetelah cukup lama dinanti, Vivo akhirnya menggelar salah satu acara terbesarnya di tahun 2022 ini. Vivo menghadirkan banyak produk baru, termasuk smartphone pertama yang bisa dilipat, tablet pertama dan smartphone berukuran tablet baru. Untuk smartphone barunya, itu diberi nama Vivo X Note.

Menurut laporan yang diterima nesabamedia.com, Vivo X Note hadir untuk menggantikan seri NEX yang menawarkan tampilan cantik dan teknologi inovatif. Faktanya, ini adalah layar besar berukuran 7 inci, sesuatu yang tidak sering kita lihat di segmen smartphone kebanyakan saat ini. Perangkat ini juga membawa spesifikasi flagship dan akan menarik bagi pelanggan yang selalu menginginkan panel besar dengan spesifikasi tinggi.

Vivo X Note dengan jelas menghormati branding Note yang mengawali tren layar berukuran besar di era smartphone dengan layar di bawah 5 inci. Saat ini, panel sub-7-inci adalah standar baru, namun yang lebih besar dari itu dianggap sebagai wilayah yang tidak terlalu dieksplorasi. X Note pun hadir untuk memulai tren smartphone 7 inci ini. 

Panel layarnya adalah Samsung E5 AMOLED dengan resolusi Quad HD Plus. Jadi anda akan mendapatkan resolusi yang tajam dengan teknologi terbaik dari Samsung Display.

Menariknya, orang-orang yang ada di DisplayMate memberi smartphone ini skor A+ maksimal. Panel tersebut menawarkan tingkat kecerahan puncak 1.500 nits dan cakupan DCI-P3 112%. 

Seperti yang banyak diharapkan dari kelas flagship, smartphone ini memiliki pemindai sidik jari di bawah layar dari jenis ultrasonik. Menariknya, fitur inovatif ini juga memungkinkan anda untuk mendaftarkan dua sidik jari sekaligus. Jadi anda bisa memiliki keamanan lebih.

Chipsetnya adalah Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Model vanilla hadir dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Ada juga opsi RAM 12GB dan penyimpanan internal yang sama, serta model super premium dengan RAM 12GB dan penyimpanan 512GB.

Terdapat juga Secure Processing Unit dan ruang uap besar dan lembaran grafit. Vivo juga menggunakan teknologi iQOO, yakni algoritma MEMC untuk meningkatkan frame rate pada game tanpa membebani GPU Adreno 730-nya.

Urusan kamera, smartphone ini mengemas setelan kamera quad, dengan kamera 50MP ISOCELL GN1. Terdapat juga lensa ZEISS dengan lapisan anti-reflective T*. Kemudian juga ada lensa periskop dengan focal length 125mm, 5x zoom optical, dan 60x zoom digital. Kamera ultra-wide 48MP juga ada, termasuk kamera 12MP untuk tangkapan portrait dengan zoom 2x.

Harga untuk model RAM 8GB dan penyimpanan 256GB dibanderol Rp14,6 jutaan. Smartphone ini sudah siap untuk dijual pre-order, namun penjualan resminya baru dilakukan pada tanggal 15 April 2022 nanti.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend