• Our Partners:

Vivo Y28e & Y28s Meluncur di India, Spesifikasinya Hampir Sama!

Setelah cukup lama tidak terdengar kabar akhirnya kita menemukan informasi terbaru dari Vivo, yang sekali lagi akan kembali merilis seri Midrange dengan spesifikasi yang terbilang hampir sama.

Vivo akan kembali merilis seri Y28e dan Y28s. Namun jika kita telisik dari spesifikasi yang akan mereka berikan sendiri masih terbilang standar, alias tidak memiliki banyak perbedaan.

Y28s sendiri akan hadir dengan menggunakan sensor 50MP buatan Sony IMX852, d mana sensor yang mereka berikan ini sama persis dengan versi Y28e.

Sejuah ini dari spesifikasi dari kamera yang mereka berikan memang tidak ada perbedaan, di mana kamera depannya juga sama-sama menggunakan 13MP. Sensor kedua juga hadir dengan 2MP Depth Sensor.

Untuk versi Y28e sendiri menggunakan pilihan konfigurasi 4GB RAM dan penyimpanan 64GB RAM atau pilihan 128GB RAM. Sebenarnya untuk varian memori terendah hadir dengan 4GB RAM.

Kedua ponsel ini juga akan menggunakan dimensi layar yang juga sama, yaitu 6.56 Inci dengan resolusi maksimal di 720x1612px dikonfigurasika dengan Refresh Rate sebesar 9Hz LCD.

Menariknya kecerahan maksimal yang bisa dimaksimalkan mampu mencapai 840 nits karena mungkin dukungan prosesor yang tinggi, di mana menggunakan buatan Mediatek Dimensity 6100+.

Sedikit perbedaan yang hadir di kedua seri ini ialah untuk varian Y28s akan dibekali dengan Fingerprint Scanner yang hadir di sisi sampingnya, sedangkan Y28e tidak demikian.

Vivo Y28e juga dibekali dengan Vintage Red an Breeze Green, varian ini hanya akan hari dengan 4GB RAM dan 64GB ROM. Untuk pengguna yang tertarik memperluas dukungan memori bisa menggunakan microSD.

“Both of these devices come with a 6.56-inch 720×1612 90 Hz LCD touchscreen with 840-nit peak brightness, the MediaTek Dimensity 6100+ SoC, and a 5,000 mAh battery with support for 15W wired charging. They are both IP64 certified for dust and splash resistance.

The Y28s has a side-mounted fingerprint sensor embedded in the power button, while the Y28e doesn’t have one at all.

The Y28e will be offered in Vintage Red and Breeze Green for INR 10,999 with 4GB of RAM and 64GB of storage, and INR 11,999 with double the storage amount.”

Bagaimana menurutmu? Mendengar spesifikasi yang terlampau standar, mungkin ponsel ini tidak begitu disoroti di pasaran Indonesia.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments