• Our Partners:

Gunakan Dimensity 700, Ini Dia Spesifikasi Vivo Y35 5G

Gunakan Dimensity 700, Ini Dia Spesifikasi Vivo Y35 5G

Vivo pada bulan Agustus kemarin baru saja merilis seri ponsel terbaru mereka melalui vivo Y35, kini Vivo kembali dengan pasaran ponsel Flagship mereka dengan merilis versi Vivo Y35 5G yang dibekali dengan Dimensity 700 sebagai prosesornya, Sabtu (10/12).

Tercatat sejak Agustus kemarin, Vivo telah resmi merilis seri Vivo Y35 yang mana dibekali dengan kemampuan prosesor dari Qualcomm, seri Vivo Y35 telah menggunakan dukungan dari Snapdragon 680 SoC dan dukungan 44W kecepatan pengisian daya yang maksimal, namun tidak dibekali dengan kemampuan 5G.

Nah kini Vivo kembali dengan merilis seri terbaru mereka dengan dukungan jaringan 5G melalui Vivo Y35 5G, ponsel ini juga dibekali dengan prosesor yang berbeda yang mana Vivo memilih untuk menggunakan Dimensity 700 dari MediaTek.

Selain itu, untuk spesifikasi lebih lanjut pihak Vivo baru saja merilisnya pada hari ini dengan memberikan beberapa detail menarik mengenai seri ponsel terbaru mereka ini. Vivo Y35 5G akan dibekali dengan dukungan layar hingga 6,51 inci dengan dukungan perlindungan anti-air seperti pada seri sebelumnya.

Dukungan lainnya juga diberikan oleh Vivo melalui spesifikasi layar yang mereka tawarkan, di mana ponsel ini akan hadir dalam versi Full HD ke HD+ dengan kemampuan Refresh Rate hingga 60Hz.

Vivo Y35 5G

Untuk dukungan kamera sepertinya Vivo kembali menurunkan spesifikasi yang mereka berikan, sebagai contoh untuk seri Vivo Y35 4G sendiri mereka memberikan tiga jenis kamera pada bagian belakangnya. Tetapi, dalam versi Vivo Y35 5G ini mereka hanya memberikan dua jenis kamera yaitu 13MP untuk kamera utama dan 2MP untuk Macro Camera. Sedangkan untuk kamera depannya, Vivo Y35 5G menggunakan resolusi 5MP.

Kemampuan pengisian dayanya juga dikurangi, Vivo Y35 5G hadir dengan kemampuan pengisian daya hingga 15W yang mana menjadi standar pengisian daya ponsel pada umumnya. Dibandingkan dengan seri Vivo Y35 4G yang mampu mengisi daya maksimal hingga 44W, tentu akan memberikan dukungan pengisian daya yang jauh lebih cepat.

Meksipun memiliki perbedaan yang cukup senjang untuk spesifikasi yang mereka tawarkan, namun kemampuan baterainya juga masih sama, yaitu mendukung hingga 5,000 mAh. Vivo Y35 5G juga akan menjalankan dukungan dari Android 13 sebagai OS terbaru.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend