• Our Partners:

Xiaomi VP: Redmi K60 Bukan Ponsel Gaming

Xiaomi VP: Redmi K60 Bukan Ponsel Gaming

Beberapa waktu yang lalu, kami sempat memberitakan bahwa Xiaomi melalui Redmi K60 kemungkinan besar akan menawarkan seri ponsel Gaming mereka. Namun, pihak Xiaomi telah memberikan konfirmasi bahwa seri Redmi K60 bukanlah ponsel Gaming, Sabtu (10/12).

Sesuai dengan jadwal ulang perilisan dari produk Xiaomi 13, maka perilisannya akan resmi dilakukan Senin nanti. Bersamaan dengan itu, kami mendapatkan kabar yang rasanya sedikit mengecewakan untuk mereka yang telah lama menunggu seru Redmi K60 sebagai salah satu ponsel terbaru dari Xiaomi.

Pasalnya, ada banyak pengguna Xiaomi yang memprediksikan bahwa Xiaomi akan merilis Redmi K60 sebagai salah satu Gaming Phone yang akan ikut meramaikan pasar Gaming Phone, setelah Asus juga berencana untuk merilis seri ROG terbaru mereka.

Tetapi, menurut kabar yang kami dapatkan bahwa Xiaomi tidak akan merilis dukungan seri Gaming Phone untuk Redmi K60 yang mana dikonfirmasikan langsung oleh Xiaomi VP. Menurut Lu Weibing, Xiaomi pada tahun 2023 mendatang tidak akan memberikan dukungan ponsel Gaming mereka.

“Di tahun 2023 nanti, perusahaan tidak akan merilis seri ponsel untuk Gaming karena tren ini tidak begitu berdampak pada pasaran.” Kata Weibing.

Menurutnya, pasaran Gaming Phone sendiri kurang begitu disoroti dan tidak terlalu banyak peminatnya, sehingga perusahaan meninjau kembali dengan perilisan ponsel diluar seri Gaming. Maka dari itu, dapat dipastikan juga seri Redmi K60 sendiri bukanlah seri Gaming Phone karena akan dirilis pada tahu 2023 mendatang.

Presiden dan Manager dari Xiaomi juga memperkuat pernyataan ini, di mana mereka menyarankan kepada konsumen agar tidak memiliki ekspetasi yang tinggi untuk seri Gaming Phone di tahun 2023 nanti. Karena Redmi K60 bukanlah ponsel yang mereka harapkan, namun perusahaan mengatakan bahwa spesifikasi yang diberikan sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan Gaming harian.

Seri Redmi K60 saat ini sedang dalam masa produksi, di mana nantinya akan tersedia dalam dua varian yaitu Redmi K60 dan K60 Pro. Keduanya akan menggunakan prosesor dengan generasi yang berbeda, Redmi K60 dengan Snapdragon 8+ Gen 1 sedangkan K60 Pro akan menggunakan Snapdragon 8 Gen 2.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend