• Our Partners:

Oppo Pamerkan Oppo Find N2 dan N2 Flip Foldable

Oppo Pamerkan Oppo Find N2 dan N2 Flip Foldable

Oppo telah memberikan pengumuman bahwa mereka akan memamerkan seri ponsel terbaru mereka Find N2 dan Find 2 Flip pada acara Inno Day, yang mana akan dilangsungkan pada 15 Desember 2022 mendatang. Oppo kini juga siap memamerkan seri Flagship terbaru mereka, Sabtu (10/12).

Melalui poster reservasi yang mereka buat, nampaknya Oppo telah siap memasuki babak baru melalui seri ponsel terbaru mereka yang mana akan dipamerkan pada tanggal 15 Desember nanti. Dalam acara yang diusung oleh Inno Day, mereka siap memamerkan seri ponsel dengan desain elegan dan populer saat ini.

Keduanya, Oppo Find N2 dan N2 Flip Foldable telah direservasi oleh Oppo dan akan menjadi Line-up utama dalam produk-produk yang akan mereka pamerkan nanti. Kami juga mendapatkan kabar bahwa Oppo akan mulai membuka Pre-Order mulai Minggu (11/12/2022) besok hari.

Oppo juga memberikan beberapa penawaran yang menarik, untuk mereka yang mulai Pre-Order maka Oppo akan memberikan tambahan aksesoris seperti dukungan 80W Car Charger dan Oppp Enco Air 2 TWS Earbuds.

Nampaknya melalui perilisan awalnya ini Oppo memberikan banyak penawaran bonus untuk konsumennya, terbukti dengan banyaknya penawaran yang mereka berikan dengan dukungan beberapa aksesoris premium lainnya yang selama ini mereka kembangkan.

Oppo memberikan sedikit informasi mengenai spesifikasi dari Oppo Find N2 dan N2 Flip Foldable, di mana mereka mengatakan kedua ponsel ini akan memiliki bobot dibawah dari 240 gram, tentunya membuat ponsel ini lebih ringan untuk digunakan.

Untuk Oppo Find N2 Flip sendiri akan memiliki dukungan ukuran layar hingga 3,26 inci Cover Screen, dukungan sedikit Vertical Space untuk menampilkan berbagai macam pemberitahuan. Oppo juga mengatakan akan terus memberikan dukungan pengembangan untuk fungsi yang lebih baik dari Cover Screen.

Nah Oppo kemungkinan besar akan mulai memasarkan seri Oppo Find N2 dan N2 Flip Foldable mereka di pasaran Cina terlebih dahulu, maka dari itu Pre-Order baru saja dibuka untuk pengguna di pasaran Cina saja.

Sementara itu, kami juga belum mendapatkan kabar mengenai harga yang ditetapkan. Kemungkinan besar akan berubah ketika memasuki pasaran Asia Tenggara seperti Indonesia.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend