• Our Partners:

VMWare Hadirkan Perbaikan Bug di CPU Windows 11

VMWare Hadirkan Perbaikan Bug di CPU Windows 11

VMWare telah memberikan dukungan terbaru mereka untuk pengguna Windows 11, bahkan jika dilihat dari hari-hari sebelumnya pihak pengembang telah memberikan layanan terbaik mereka. Hari ini, VMWare juga memberikan sejumlah perbaikan atas masalah yang pengguna temukan, Jumat (16/12).

Beberapa pengguna VMWare sendiri baru-baru ini memang mendapatkan sejumlah masalah atas akses yang kurang nyaman, di mana adanya gangguan dari Workstation Player dan Workstation Pro yang mereka akses. Beberapa pengguna mengatakan adanya kemungkinan bug, yang mana kemudian VMWare.

Pada VMWare 16.2.5 kemarin, ada banyak pengguna yang mendapatkan masalah ketika dukungan CPU mencoba untuk memasang Virtual Machine di Windows 11 mereka, hal yang sama juga berlaku oleh mereka yang mencoba memasangnya di Windows Server versi 2022.

Kemudian pihak VMWare sendiri telah mengeluarkan sebuah pernyataan terkait masalah serupa, di mana mereka menjelaskan bahwa pengguna Windows 11 dan Windows Server 2022 kemungkinan akan mendapatkan masalah, di mana sistem Virtual Machine akan memberikan pesan berupa prosesor yang tidak didukung.

“When you try to install Microsoft Windows 11 or Windows Server 2022 operating system on a virtual machine, the installation might fail with the following error message: Unsupported processor.” Tulis VMWare.

Menariknya untuk Anda yang saat ini menggunakan VMWare, mereka telah memberikan sedikit pembaruan yang bisa mengatasi permasalahan di atas. Selain menghadirkan perbaikan di atas, mereka juga memberikan sedikit perbaikan dari Security dan bug yang sebelumnya telah dilaporkan oleh pengguna.

CVE-2022-31705 ialah perbaikan dari peningkatan keamanan yang ada di VMWare, meskipun versi dari VMWare sama sekali tidak berubah namun pihak pengembangan layanan telah memberikan pembaruan kecil yang mana bisa langsung Anda akses.

Anda juga bisa langsung melakukan pembaruan dari layanan VMWare langsung, selain itu layanan VMWare sendiri telah memasuki ke versi VMWare 17 yang mana memberikan cukup banyak fitur menarik didalamnya.

Mengenai fitur apa saja yang ditawarkan oleh VMWare kepada penggunanya dalam versi ke-17 ini, nantinya akan kami ulas apa saja fitur-fitur terbaru setelah tim Nesabamedia mencoba layanan Virtual Machine Windows 11 ini.

Bagaimana menurut Anda? Jika Anda menemukan masalah serupa seperti di atas, maka bisa langsung melakukan Minor Update.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend