• Our Partners:

WhatsApp Tunjukkan Antarmuka Terbaru di Windows 11

WhatsApp Tunjukkan Antarmuka Terbaru di Windows 11

WhatsApp kini menampilkan UI terbaru mereka dengan daya yang lebih baik, pengguna WhatsApp di Windows 11 kini bisa langsung melakukan pembaruan untuk mendapatkan tampilan terbaru dari platform perpesanan instan ini, Jumat (21/10).

Windows 11 menjadi salah satu sistem operasi yang banyak memberikan akses untuk platform lain, bahkan saat ini ada banyak sekali aplikasi berbasis Android yang mendukung untuk dijalankan di Windows 11 seperti WhatsApp.

WhatsApp sendiri memang telah cukup lama dijalankan di Windows 11, Meta selaku perusahaan yang menaungi WhatsApp turut memberikan pembaruan terbaru untuk mengatasi berbagai macam masalah dan isu yang ada di WhatsApp versi Windows 11.

Meskipun pihak Meta tidak mengumumkannya secara langsung, tetapi tepat pada hari ini kita mendapatkan kabar terbaru bahwa Meta sekarang telah memberikan pembaruan untuk WhatsApp versi Windows 11 pada bagian antarmukanya.

Konsep antarmuka yang diberikan oleh WhatsApp kini terlihat jauh lebih menarik, sebelumnya memang tidak ada yang salah dengan antarmuka WhatsApp di Windows 11. Hanya saja, entah kenapa tampilannya mirip seperti Web-Clientdaripada aplikasi itu sendiri.

Maka dari itu, tampilan terbaru dari WhatsApp ini diperbaiki dan alhasil memberikan kesan yang lebih baik dari segi keindahan tampilan dari segi UI dan UX. Pembaruan kali ini WhatsApp memberikan versi 2.2240.2.0 yang mana pastikan WhatsApp Anda telah menggunakan versi terbaru ini untuk mendapatkan UI terbaru mereka.

WhatsApp Tunjukkan Antarmuka Terbaru di Windows 11

Gambar: Proses Sync yang Lebih Cepat

Salah satu pengalaman menarik selama menggunakan WhatsApp versi terbaru ini ialah performa yang lebih terasa cepat, tentu pengguna WhatsApp di Windows 11 merasa sedikit kesal ketika pada proses awal masuk Sync dilakukan dengan sangat lambat. Namun dalam versi terbarunya ini berlangsung cukup cepat.

Nah di sini yang menarik, ketika masuk ke dalam WhatsApp kita akan melihat antarmuka yang terlihat sangat berbeda alias berubah secara drastis. Tampilan yang baru ini memungkinkan platform WhatsApp terlihat cocok dijalankan di Windows 11, tidak mencolok dan integrasi yang kuat.

WhatsApp Tunjukkan Antarmuka Terbaru di Windows 11

Gambar: UI Terbaru WhatsApp di Windows 11

Pembaruan kali ini juga masih menghadirkan fitur membalas status di WhatsApp, yang mana memang telah dihadirkan sejak satu bulan yang lalu. Wah menarik sekali bukan? Fiturnya kini telah lebih banyak dengan dukungan UI/UX yang sangat baik di Windows 11.

Pembaruan WhatsApp sendiri sudah ada di Microsoft Store, jika Anda tertarik maka bisa langsung melakukan pembaruan terlebih dahulu untuk merasakan pengalaman menggunakan WhatsApp terbaru.

Editor: Hudalil Mustakim

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend